Berlin (ANTARA News) - Bayer Leverkusen tidak akan diperkuat bek Yunani Kyriakos Papadopoulos untuk tiga bulan mendatang padahal mereka sedang berjuang untuk mendapatkan tiket otomatis Liga Champions untuk musim depan.

Pemain 23 tahun itu memerlukan operasi pada Senin setelah mengalami dislokasi bagi kiri saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Cologne pada derby Rhine.

Cederanya pemain internasional Yunani itu membuat Leverkusen minim pilihan untuk posisi bek tengah setelah kapten asal Bosnia Emir Spahic dipecat oleh klub pada awal bulan ini, setelah sang pemain menyerang petugas keamanan.

Leverkusen bertarung dengan Borussia Moenchengladbach untuk memperebutkan peringkat ketiga di Liga Jerman, untuk mendapatkan jalur langsung ke Liga Champions.

Jika hanya berada di peringkat keempat,  mereka harus memainkan dua pertandingan playoff untuk mencapai kompetisi level klub papan atas Eropa itu.

Leverkusen menghadapi jalur berat ketika mereka menjamu Bayern Munich pada Sabtu, kemudian Gladbach, dua tim papan tengah Hoffenheim dan Eintracht Frankfurt sebelum musim berakhir pada 23 Mei.

(H-RF)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015