Berlin (ANTARA News) - Petenis Jerman Angelique Kerber bangkit dari ketertinggalan dan melibas Caroline Wozniacki 3-6, 6-1, 7-5 pada Minggu, untuk menjuarai Stuttgart Grand Prix yang sekaligus menjadi gelar keduanya musim ini.

Petenis peringkat 14 dunia Kerber melengkapi kesuksesannya menyingkirkan petenis-petenis top seperti unggulan pertama Maria Sharapova dan unggulan keenam Ekaterina Makarova pada pertandingan putaran sebelumnya.

"Saya selesaikan di sini, habis, saya berikan semuanya yang saya punya dan penonton mendukung saya, saya harus bertarung hingga akhir dan saya tidak akan bisa menyelesaikan ini tanpa penonton," kata Kerber.

Sementara itu petenis Denmark Wozniacki yang juga mantan petenis nomor satu dunia, pada set pertama tanpa kesulitan mengalahkan lawannya yang asal Jerman itu sebelum Kerber menyamakan kedudukan pada set kedua.

Pada set ketiga penentuan Wozniacki tidak berdaya menghadapi lawannya dan harus kehilangan sebuah break pada kedudukan 4-3, yang akhirnya memberi kesempatan lawannya untuk menyingkirkannya, demikian Reuters melaporkan.

(A020)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015