Ini adalah permainan dan saya tidak berpikir Floyd harus bermain terlalu banyak. Setelah dia mencapai hasil dan uang yang banyak, dia tidak harus bertanding lagi."
Las Vegas (ANTARA News) - Floyd Mayweather Senior meminta anaknya, Floyd Mayweather Junior, untuk pensiun dari tinju usai bertanding melawan Manny "Pacman" Pacquiao pada di Las Vegas, Sabtu (2/5).

Mayweather Snr, yang merupakan ayah sekaligus pelatih Floyd Mayweather, mengatakan anaknya tidak terkalahkan dan akan menghentikan perlawanan Pacman.  Mayweather Jnr memegang rekor 47 kali menang, tidak pernah kalah, serta 26 kemenangan diraih dari KO, lapor laman skysport.

"Saya berharap bahwa Floyd berhenti dari permainan pada saat yang tepat," kata Floyd Mayweather Snr kepada harian Telegraph, Minggu.

"Ini adalah permainan dan saya tidak berpikir Floyd harus bermain terlalu banyak. Setelah dia mencapai hasil dan uang yang banyak, dia tidak harus bertanding lagi," kata sang ayah.

"Saya harap pensiun setelah laga ini. Setiap kali mendapatkan sabuk (piala) itu, apa pun bisa terjadi. Ini terlihat mudah tetapi tidak semudah seperti yang terlihat. Dia hanya membuatnya terlihat mudah," katanya.

Mayweather dan Pacquiao akan bertanding di Las Vegas dalam pertarungan senilai 332 juta pounds. Sementara itu tiket pertandingan seharga 1.500 sampai 7.500 dolar dilaporkan telah habis terjual.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015