Jakarta (ANTARA News) -  Chicharito Hernandez mencetak dua gol yang membantu kemenangan 4-2 Real Madrid atas Celta Vigo pada La Liga pekan 33 di Stadion Municipal Balaidos, Senin dini hari Wib.

Chicharito yang juga bermain untuk timnas Meksiko tampil sejak menit pertama untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang didera cedera sejak pekan lalu.

Real Madrid tertinggal memalui gol Nolito memanfaatkan umpan Fabian Orellana di menit sembilan.

Toni Kroos kemudian menciptakan gol penyama kedudukan 1-1 untuk Madrid di menit 16.

Chicharito Hernandez menambah keunggulan Madrid 2-1 di menit 24 berkat umpan matang James Rodriguez.

Namun tiga menit kemudian Celta mengejar ketertinggalan menjadi 2-2 melalui aksi Santi Mina.

Los Blancos menutup babak pertama dengan skor 3-2 setelah  Cristiano Ronaldo memberikan umpan yang sukses dijadikan gol oleh James Rodriguez.

Di babak kedua Chicharito Hernandez menyegel kemenangan 4-2 Madrid setelah mencetak gol hasil umpan Sergio Ramos di menit 69.

Kemenangan ini membuat Los Blancos mengoleksi 79 poin dan tetap membuntuti Barcelona yang memiliki 81 poin. Di sisi lain Celta tertahan di peringkat sembilan dengan 42 poin.

Susunan pemain Celta Vigo vs Real Madrid:

Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio; Mallo, Cabral, Fontas, Jonny; Augusto, Krohn-Dehli; Mina (Pablo), Orellana (Bongonda), Nolito; Larrivey (Charles)

Real Madrid (4-4-2): Casillas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; James (Arbeloa), Kroos, Illarramendi, Isco (Jese); Chicharito (Pepe), Ronaldo

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015