London (ANTARA News) - Jose Mourinho membalas aksi kritik para pendukung Arsenal yang memvonis bahwa "membosankan, Chelsea membosankan" setelah kedua tim berbagi skor kacamata 0-0 dalam laga Premier League yang diadakan di Stadion Emirates pada Minggu (26/4).

"Anda tahu, bahwa membosankan bila selama 10 tahun tidak juga meraih gelar. Ini sungguh membosankan," kata manajer Chelsea ketika menjawab kritik yang dilontarkan pendukung Arsenal.

"Sebagai pendukung klub, anda menunggu, dan menunggu, menunggu selama bertahun-tahun saat meraih gelar Premier League. Nah, itu hal yang sangat membosankan...Mungkin saja pendukung tuan rumah ingin menyaksikan [Danny] Welbeck dan [Olivier] Giroud berada bersama-sama di lini depan," katanya sebagaimana dikutip dari laman Guardian.

"Kami punya segudang pengalaman menarik. Tim yang membosankan adalah tim yang hanya meraih peringkat kedua di ajang Premier League, dan tim yang kalah dalam mengoleksi gol. Kami toh telah mencetak banyak gol, dalam periode tertentu kami tidak memiliki Diego Costa atau Loïc Rémy, padahal kami hanya punya satu striker, yang justru mampu membawa kami memperoleh kemenangan," katanya pula.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015