Liverpool (ANTARA News) - Manajer Liverpool Brendan Rodgers siap memberi resep mujarab bagi Liverpool menyambut musim mendatang mengingat penampilan tim asuhannya di musim ini miskin kretivitas dan kurang greget.

Asa Rodgers itu dikemukakan setelah Mario Balotelli dan kawan-kawan hanya beroleh hasil imbang 0-0 ketika menghadapi West Brom dalam laga Premier League yang digelar pada Sabtu (25/4). Cepat-cepat ia kemudian mengajukan pledoi (pembelaan diri) atas capaian prestasi tim asuhannya itu.

"Semuanya ini lebih disebabkan oleh komposisi pemain (yang kami miliki) sekarang ini. Soal Liga Champions, para pemain tentu mengharapkannya. Tentu saja, mereka ingin tampil bermain di Liga Champions. Saya beranggapan bahwa mereka telah mengidam-idamkannya selama bertahun-tahun," katanya sebagaimana dikutip dari laman Guardian.

"Musim ini kami mengalami pasang surut prestasi. Untuk itu kami perlu lebih bekerja keras di musim mendatang, dengan harapan dapat mewujudkan cita-cita itu (berlaga di Liga Champions)," katanya. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015