Manchester (ANTARA News) - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan bahwa tim asuhannya tidak perlu merasa malu bila memang finis di peringkat kedua ajang Premier League musim kompetisi 2014/15.

Manajer berpaspor Chile itu menyatakan capaian di peringkat kedua sudah cukup memadai dalam mengarungi musim ini. Pernyataan Pellegrini ini bertujuan untuk tidak memupus harapan tim secara keseluruhan.

"Kami akan berusaha lebih baik di tahun mendatang di ajang Liga Champions," katanya sebagaimana dikutip dari laman Four Four Two.

"Saya ulangi sekali lagi bahwa saya menghargai harapan banyak pihak bahwa tim ini harus mampu meraih gelar musim kompetisi ini. Kami toh tidak dapat meraih trofi setiap tahun. Harapan itu tidak mungkin terwujud dalam tahun ini," katanya.

"Tahun ini Arsenal menghabiskan banyak dana, Chelsea menghabiskan banyak dana, United menghabiskan banyak dana. Liverpool punya banyak uang dan punya skuat yang kuat, sama halnya skuat yang kami miliki sekarang," katanya.

City telah menyarangkan banyak gol di musim ini, hanya saja Pellegrini yakin bahwa segala kekeliruan harus dibayar kontan oleh tim.

"Mustahil bagi satu klub selalu meraih prestasi gemilang," katanya menegaskan.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015