Madrid (ANTARA News) - Layar sudah terkembang bagi James Rodriguez yang bertekad tidak ingin bersikap layaknua benalu bagi Real Madrid. Buktinya, penampilannya makin nyekrup dengan skema permainan yang dikembangkan Carlo Ancelotti.

Pemain asal Kolombia itu telah mencetak 11 gol di ajang La Liga dan 15 gol di seluruh kompetisi. Sejumlah pengamat mengakui bahwa capaian itu sungguh mengesankan, terlebih James baru saja pulih dari cedera yang dialami dua bulan lalu.

James tidak hanya ciamik menyarangkan gol. Ia juga mampu menjalin kerjasama apik bersama dengan Chicharito, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Setelah pulih dari cedera, ia tampil dalam enam laga, dengan capaian enam kali menang dan sekali hasil imbang (di babak kuarter-final leg pertama Liga Champions yang digelar di stadion Vicente Calderon).

James juga tampak makin moncer dalam beberapa penampilannya. Mantan pemain Monaco itu juga mengungkapkan tekadnya untuk meraih gelar bersama Real Madrid.

"Kami bakal bertarung habis-habisan. Masih ada lima laga yang harus kami lakoni, untuk itu kami tidak ingin tergelincir. Kami menargetkan dapat meraih gelar di La Liga dan Liga Champions. Kami harus meraih kemenangan dari semua laga itu dengan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," katanya. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015