Jakarta (ANTARA News) - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menggelar pertemuan tertutup dengan perwakilan 16 klub peserta Indonesia Super League (ISL) 2015 yang telah dinyatakan lolos verifikasi oleh BOPI.

"Pertemuan ini sangat penting untuk kemajuan sepak bola Indonesia," kata Menpora saat membuka pertemuan tersebut di lantai tiga kantor Kemenpora di Jakarta, Senin.

Tampak hadir pula dalam pertemuan tersebut antara lain pucuk pimpinan PT Liga Indonesia Joko Driyono dan Ketua BOPI Noor Aman.

Sampai berita ini ditulis, pertemuan Menpora dengan perwakilan 16 klub ISL 2015 masih berlangsung.

Sebelumnya, Kemenpora secara resmi memanggil klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL), Senin (27/4), guna menyikapi surat Menpora Imam Nahrawi yang tidak mengakui aktivitas PSSI.

"Memang benar. Kami mengundang klub-klub ISL. Masih sekedar pertemuan saja," kata Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora Gatot S Dewa Broto di Jakarta, Jumat (24/4).

Surat dengan nomor 01509/D.V-1/IV/2015 dan ditandatangani oleh Gatot S Dewa Broto per tanggal 14 April ini meminta semua klub yang diundang untuk hadir pada pertemuan di Ruang Lantai 3 Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (27/4).

Dalam surat tersebut, pihaknya Kemenpora hanya mengundang 16 klub ISL serta sang operator kompetisi yaitu PT Liga Indonesia.

Jumlah klub tersebut sesuai dengan rekomendasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015