Jakarta (ANTARA News) - Aparat Badan Reserse Kriminal Polri menggeledah ruang kerja Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin.

Penggeledahan dilakukan di ruangan yang terletak di lantai sembilan Gedung DPRD itu sejak sekitar pukul 14.00 WIB.

Lulung mengaku sama sekali tidak mengetahui perihal penggeledahan di kantornya.

"Saya tidak tahu apa-apa sama sekali soal penggeledahan itu. Biarkan saja lah. Lagi pula, tidak ada apa-apa di ruangan saya," kata Lulung saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Walau pun tidak sedang berada di lokasi, politisi dari Partai Persatuan Pembangunan itu meminta polisi memberitahu dia sebelum mulai melakukan penggeledahan di kantornya.

"Seharusnya saya dikasih tahu dulu. Tapi, yakin lah, tidak ada apa-apa di ruangan saya. Saya jamin. Asalkan nama saya jangan dikriminalisasi saja," ujar Lulung, yang ketika dihubungi mengaku sedang berada di Manado, Sulawesi Utara, untuk menghadiri acara partai.

Selain ruangan Lulung, polisi juga menggeledah sejumlah ruangan Sekretariat Komisi E (Bidang Kesejahteraan Rakyat) DPRD DKI yang berada di lantai satu Gedung DPRD DKI Jakarta.

Sampai sekarang polisi masih melakukan penggeledahan. Di Sekretariat Komisi E DPRD DKI Jakarta, garis polisi dipasang di kedua sisi jalur masuk ke ruangan.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015