Chicago (ANTARA News) - Milwaukee Bucks merampas Game 5 yang dimainkan di kandang Chicago Bulls dengan skor 94-88 sehingga tidak saja menjadikan kedudukan seri playoff menjadi 3-2 namun juga menghidupkan asa Bucks lolos ke putaran dua playoff.

Michael Carter-Williams mempersembahkan 22 poin dan delapan assist, disusul Khris Middleton dengan 21 poin, sedangkan Giannis Antetokounmpo 11 poin dan pemain cadangan O.J. Mayo membahkan 10 poin untuk Bucks.

Bulls yang akan ke Milwaukee Jumat pagi WIB untuk menjalani Game 6 dituntut merebut game ini dari Bucks yang meskipun kalah pada tiga pertemuan pertama namun dengan perkasa bangkit pada dua laga terakhir di Milwaukee dan Chicago.

Menurut laman NBA, Bucks terus memimpin sepanjang empat kuarter, namun setelah selisih disempitkan menjadi tiga oleh Bulls, Buck berekonsolidasi sampai kemudian mereka mengakhiri laga ini dengan selisih enam poin.

Pau Gasol sebenarnya berhasil pada dua lemparan bebasnya setelah kedua tim terkuci poin, sehingga Bulls menyempitkan selisih menjadi 92-88 ketika waktu tinggal 1 menit 4 detik. Namun Antetokounmpo sukses menghalau Rose, diikuti Middleton yang berhasil pada dua lemparan bebas ketika waktu tinggal 27,3 detik.

Gasol memimpin Chicago Bulls dengan 25 poin dan 10 rebound, sedangkan Derrick Rose dan Jimmy Butler mengalami kemandekan.  Rose gagal pada semua percobaan lemparan tiga angkanya, sedangkan Butler yang meski melesakkan 20 poin, dia hanya berhasil pada lima dari total 21 lemparannya.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015