Portland, Oregon (ANTARA News) - Damian Lillard menciptakan 32 poin untuk menghindarkan Portland Trail Blazers tersisih dari putaran pertama playoff dengan memenangi Game 4 pada skor 99-92 atas Memphis Grizzlies sehingga kedudukan seri playoff berubah 3-1, masih untuk Grizzlies.

Memphis sempat memimpin sampai 10 poin pada kuarter keempat, namun Portland terus mengejar untuk menggagalkan Grizzlies melakukan sapuan pertamanya dalam playoff.

LeMarcus Aldridge mempersembahkan 18 poin dan 12 rebound untuk Trail Blazers.

Memphis yang sudah memenangi tiga game playoff pertama, harus bermain tanpa point guard Mike Conley yang mesti dibedah Senin pagi waktu AS lalu.

Kepastian Conley untuk bermain kembali pada pertandingan playoff berikutnya masih belum dipastikan.

Marc Gasol memimpin Grizzlies dengan 21 poin, sedangkan CJ McCollum menyumbangkan 18 poin untuk Blazers yang sebelum ini telah menelan tujuh kali kalah berturut-turut dari Grizzlies termasuk empat laga pada musim reguler.

Memphis yang akan bertanding pada Game 5 di kandangnya berkesempatan menyudahi seri playoff putaran kedua ini nanti, guna menghadapi Golden State Warriors pada putaran kedua playoff, demikian laman resmi NBA.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015