Madrid (ANTARA News) - Louis Van Gaal menutup pintu bagi kemungkinan kembalinya Javier "Chicharito" Hernandez ke Manchester United (MU) di akhir musim kompetisi nanti.

Manajer Manchester United itu berujar dengan tegas, "Masa depan Chicharito? Saya sudah mengeyahkan dia." Striker asal Meksiko itu kini berstatus dipinjam Real Madrid dari MU.

Penampilan Chicharito dalam hitungan dua pekan menunjukkan grafik menjulang, dengan menyumbang empat gol ditambah sebuah assist bagi Real Madrid. Ia bahkan sudah mengemas enam gol selama hitungan 495 menit.

Dari kacamata Van Gaal, penampilan moncer dari Chicharito pada pekan ini lantas tidak begitu saja membuka kemungkinan kembalinya pemain itu ke kubu Manchester Unted, sebagaimana dikutip dari laman Marca.com.

"Ketika anda mencetak gol, meski gol itu dicetak bagi Real Madrid, apakah situasi dan kondisinya tiba-tiba berubah? Saya kira tidak juga," kata Van Gaal.

Manajer berpaspor Belanda itu lantas membandingkannya dengan striker Danny Welbeck. "Saya berkata hal yang sama sebagaimana saya sudah katakan kepada Welbeck (yang kini bermain bagi Arsenal)," katanya. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015