Madrid (ANTARA News) - Luis Enrique memotivasi seluruh penggawa Barcelona tetap fokus menghadapi laga melawan Getafe, mengingat laga ini dipandang krusial dalam perebutan gelar La Liga musim 2014/15.

"Kami tidak akan rileks menghadapi laga besok. Pertandingan bakal berlangsung ketat. Tim secara keseluruhan perlu lebih berkonsentrasi. Kami menyaksikan sendiri bahwa lawan mampu menekan dengan mengerahkan serangan yang cepat," kata manajer Barcelona sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Mengomentari mengenai jadwal pertandingan yang bakal dihadapi Real Madrid sebagai seteru lawas mereka, Enrique mengatakan, "Lihat saja apa yang ditulis di surat kabar. Kita semua dapat menyimpulkan, bahwa realitasnya sangat berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kami akan tetap fokus kepada laga melawan Getafe. Kami tidak ingin lagi membuat kesalahan sedikitpun."

Ia juga berkomentar soal Bayern Muenchen yang melenggang di ajang Liga Champions. "Bayern telah meraih prestasi spektakuler di Bundesliga. Kami juga akan meraih hal yang sama, sama seperti yang didapat Real Madrid. Banyak hal yang melatarbelakangi sampai Bayern keluar sebagai juara liga," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015