Madrid (ANTARA News) - Mantan pemain Manchester United (MU) Javier "Chicharito" Hernandez menyebut bahwa Real Madrid tampil sebagai "tim terbaik di dunia".

Prestasi Chicharito dalam pekan ini menunjukkan grafik menjulang dengan mengemas empat gol ditambah sebiji assist buat Real Madrid. Di ajang La Liga, striker asal Meksiko itu dipinjam Madrid dari Manchester United. Capaian itu tentu tidak mengecewakan pelatih Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 26 tahun itu diberi peran menyusul cederanya Gareth Bale dan Karim Benzema, sebagaimana dikutip dari laman BBC.

Ia mengatakan, "Saya pemain Madrid. Saya tidak yakin benar jika saya bertahan di sini. Karena itu saya ingin menegaskan bahwa saya berada dan bermain di sebuah tim yang terbaik di dunia."

Sementara itu, Ancelotti menyatakan, "Ia sungguh menikmati selama berada di sini. Ia menjadi salah satu pemain terbaik. Jika saja ia mampu mempertahankan kondisinya, maka bukan tidak mungkin ia bakal seperti Cristiano Ronaldo, Benzema, James Rodriguez, Bale, Sergio Ramos, Isco, Raphael Varane, Pepe."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015