Saya bersyukur kepada Tuhan. Saya makin percaya diri. Saya senantiasa menyatakan bahwa saya disemangati oleh cinta ketika tampil di lapangan
Madrid (ANTARA News) - Striker asal Meksiko Javier "Chicharito" Hernández yang menciptakan dua gol bagi Real Madrid, menyebut bahwa ia akan terus bermain kalau Tuhan memang menghendaki hal yang terbaik dan terindah bagi masa depannya di dunia sepak bola.

Chicharito mencetak dua gol ketika Real Madrid menang 4-2 atas Celta Vigo di Balaidos dalam laga La Liga yang digelar pada Minggu (26/4).

Ia menyatakan bahwa penyertaan Tuhan membuat penampilannya makin percaya diri untuk terus membela Los Blancos di masa depan.

"Saya tengah menjalani masa yang indah dan baik, seperti yang saya alami sekarang. Saya bersyukur kepada Tuhan. Saya makin percaya diri. Saya senantiasa menyatakan bahwa saya disemangati oleh cinta ketika tampil di lapangan, di sini dan sekarang," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

"Terbentang masa depan yang cerah, itu saya yakin benar. Saya tegaskan bahwa seluruh masa depan ada di tangan kita masing-masing," katanya juga.

Chicharito juga mengungkapkan bahwa ia tidak melupakan pesan dari keluarganya. "Mereka banyak membantu saya ketika saya menghadapi masa-masa sulit. Keluarga yang menyatakan dan mengingatkan penting dan perlunya memiliki iman kepercayaan. Dengan begitu maka kesempatan akan datang. Saya cinta sepak bola dan ingin terus bermain sepak bola, tidak jadi soal di mana pun tempatnya," katanya.

"Saya ingin terus bermain sepak bola kalau Tuhan memang menghendaki. Sekarang saya berada di sini. Saya pemain Real Madrid. Saya hanya ingin fokus bermain dari menit ke menit bagi tim terbaik di dunia," katanya menegaskan.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015