Singapura (ANTARA News) -  Dalam waktu kurang dari 24 jam lagi, perusahaan ponsel asal Korea Selatan LG akan meluncurkan ponsel terbarunya LG G4, untuk kawasan Asia Pasifik yang dipusatkan di Singapura, Rabu (29/4).

Bertempat di Museum Art Science, Marina Bay Sand, sebanyak 300 undangan berasal dari berbagai negara seperti Singapura, Indonesia, Filipina, Australia dan Kazakhstan akan menjadi saksi peluncuran ponsel cerdas yang penjualannya digadang-gadang bakal bersaing ketat dengan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ini. 

"Terkenal sebagai negara yang menggabungkan fashion dan inovasi teknologi, Singapura adalah tempat yang tepat untuk memperkenalkan ponsel yang telah ditunggu-tunggu ini," kata CEO LG Electronics Regional Asia, Chris Yi.  

Yi menambahkan LG G4 merupakan inovasi terbaru dan paling canggih dari LG. Selain di Singapura, ponsel yang mengusung tagline "See The Great, Feel The Great" ini juga diluncurkan serentak di New York dan London.

LG G4, seperti LG G3 dan G3 sebelumnya, berupaya untuk berada di jajaran yang terbaik tahun ini. 

Dilansir dari PhoneArena.com, G4 dikabarkan tampil dengan layar 5,5 inci QHD IPS quantum dengan resolusi 1440 x 2560 dan berdimensi 149.1 x 75.3 x 8.9mm. Perangkat tersebut juga akan didukung dengan karmera 16 MP dengan aperture f/1.8.

Dari sisi dapur pacu, LG belum mengkonfirmasi chipset yang digunakan didalam G4. Hal ini akan diungkap pada peluncurannya Rabu pagi, pukul 10.00 waktu Singapura.   

Pewarta: Desy Saputra
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015