Jakarta (ANTARA News) - Selebriti muda, Shafa Tasya Kamila atau akrab disapa Tasya, memilih olahraga berenang kala stres melanda. 

"Saat stres, aku tenangkan pikiran dulu. Caranya dengan olahraga. Aku sukanya berenang," kata Tasya dalam peluncuran salah satu produk teh kemasan di Jakarta, Rabu. 

Bagi Tasya, saat pikirannya tenang, stres pun mampu ia taklukan. Dia mengungkapkan, selain berenang, sejumlah aktivitas lain seperti mendengarkan lagu, bermain piano, atau sekedar minum teh bersama teman-temannya dan istirahat, juga kerap ia lakukan untuk mengusir stres. 

Tasya yang saat itu mengenakan dress berwarna hijau mengatakan, sebagai anak muda yang tergolong aktif, beragam hal seperti tuntutan soal penampilan, produktivitas sebagai selebriti hingga aspek keilmuwan, kerap membuatnya stres. 

"Sebagai anak muda aktif, dapatkan tuntutan yang bikin stres. Kalau sebagai selebritis dituntut harus produktif, soal penampilan. Kalau dari orang tua, suka ditanya keilmuwan apa yang nambah," ungkap gadis yang pada Mei mendatang akan merilis single itu.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015