Untuk menegaskan kembali komitmen Teva untuk bekerjasama dengan Dewan Direksi Mylan dan untuk mewujdkan akuisisi

 

JERUSALEM (Antara/BUSINESS WIRE) -- Teva Pharmaceutical Industries Ltd. (NYSE and TASE: TEVA) hari ini mengumumkan telah mengirim surat kepada Ketua Eksekutif Dewan Direksi Mylan N.V. (NASDAQ: MYL), Robert J. Coury. Berikut adalah isi surat tersebut:

 

29 April 2015

 

Robert J. Coury                         Robert J. Coury

Ketua Eksekutif                        c/o Mylan Inc.

Mylan N.V.                   Robert J. Coury Global Center

Albany Gate, Darkes Lane  1000 Mylan Blvd          

Potters Bar, Herts         Canonsburg, PA 15317

EN6 1AG, Inggris

 

Kepada Robert:

Menindak lanjuti pertemuan kita pada hari Jumat lalu dan pada dialog berikutnya, harus saya sampaikan kalau saya sangat menyayangkan isi surat Anda yang dikirim pada 27 April sangat berbeda dengan apa yang Anda utarakan di pertemuan. Di surat tersebut, Anda mengungkapkan gambaran yang sangat tidak akurat mengenai Teva dan menafikan warisan yang kaya, kultur yang unik, berbagai pencapaian industri, dan kontribusi Teva yang memberikan manfaat kepada para pasien dan sistem perawatan kesehatan dunia, yang sekaligus selama bertahun-tahun, kami pun terus menciptakan nilai jangka panjang yang substansial kepada para pemegang saham kami.

 

Saya sangat yakin kalau para pemegang saham masing-masing perusahaan tidak mendukung, atau mendapatkan manfaat dari, kekeliruan penggambaran, penjelekan karakter dari berbagai fakta pencapaian yang telah kami raih selama ini. Malah, saya ingin kita mengadakan dialog lagi guna wujudkan penciptaan nilai yang signifikan dimana merger antara Teva dan Mylan dapat merepresentasikan kepentingan para pemegang saham dan pemangku kepentingan kedua perusahaan. Fokus utama saya ialah memegang teguh komitmen Teva untuk segera wujudkan transaksi ini. Oleh karena itu, kami siap untuk bekerjasama dengan Dewan Direksi Mylan dengan cara yang konstruktif sekaligus terus berjuang mendapatkan pengesahan antimonopoli dan membangun interaksi positif dengan para pemegang saham Mylan dan Teva hingga hari ini.

 

Dengan mengacu kepada tujuan tersebut, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk secara singkat menjelaskan sejumlah poin yang diangkat di dalam surat Anda, dan memberikan penjelasan terkait permasalahan tersebut agar dapat menghindari adanya kesalahpahaman lebih lanjut.

 

Proposal akuisisi dari Teva menyediakan nilai premium bagi Mylan dan para calon konsumennya

Penawaran tunai dan saham kami ialah $82.00 per lembar saham yang mengimplikasikan nilai ekuitas total untuk Mylan mencapai sekitar 43 miliar dolar. Jumlah ini memberikan para pemengang saham Anda nilai premium sebesar 43,3% kepada harga saham Mylan yang tak terpengaruh sebesar $55.31 per 10 Maret 2015, setelah tersebarnya berbagai spekulasi transaksi antara Teva dan Mylan. Pandangan yang sama terkait harga tak terpengaruh ini, dan nilai premium yang kami tawarkan, telah dipublikasikan secara berulang kali oleh Perrigo, perusahaan independen yang sangat relevan bagi Mylan. Lebih jauh lagi, kami menyadari keinginan Anda untuk menyerahkan kepemilikan ekuitas Mylan yang substansial kepada para pemegang saham Perrigo dengan potongan harga yang substansial dibandingkan nilai premium yang kami tawarkan, apalagi jika dibandingkan dengan harga minimum yang Anda tetapkan jika Anda ingin merger dengan kami.



Penawaran Anda terhadap Perrigo yang ditingkatkan pada hari ini bahkan malah semakin mengikis nilai ekonomi  para pemegang saham dalam upayanya untuk mewujudkan transaksi yang memang sudah sangat sulit secara finansial ataupun sebaliknya.

 

Mengacu kepada harga pasar, riset Wall Street dan bebragai metodologi valuasi yang berlaku memprediksi, tawaran $82.00 per lembar saham merpresentasikan nilai langsung yang sangat menjanjikan bagi para pemegang saham Mylan. Alih-alih merger ini akan cenderung "berdampak negatif terhadap nilai dan pertumbuhan perusahaan" - seperti yang Anda sampaikan, konsensus dari mergernya perusahaan kita menyatakan bahwa mergernya kedua perusahaan akan memungkinkan para pemegang saham kedua perusahaan memiliki saham dalam penciptaan nilai yang muncul berkat sinergi signifikan antara kedua perusahaan.

 

Mengingat betapa signifikannya nilai premium yang ditawarkan dari merger ini, jika Anda memutuskan untuk menolak penawaran kami, maka sangat lah tidak konsisten dengan tanggung jawab dan kewajiban Dewan Direksi Anda terhadap para pemegang saham Mylan. 

 

Antimonopoli bukanlah hambatan untuk wujudkan merger ini

Penggambaran karakterisasi terkait isu antimonopoli yang Anda sampaikan di dalam surat Anda cenderung berlebihan untuk wujudkan merger antara Teva dan Mylan, baik dalam segi cakupan maupun penetapan waktu. Seperti yang telah kami ungkapkan, Teva sangat berharap kajian regulasi dari akuisisi Mylan dapat rampung pada akhir 2015. Lebih jauh lagi, Teva yakin dapat merampungkan penyelesaian akuisisi ini dalam waktu tujuh bulan, jangka waktu yang sama dengan penawaran Mylan terhadap Perrigo. untuk menjawab tantangan ini, Teva telah mengajukan notifikasi premerger dibawah UU Perbaikan Antimonopoli Hart-Scott-Rodino Tahun 1976 pada 22 April 2015, dan juga telah memulai proses pra notifikasi kepada Komisi Eropa.

 

Teva memiliki rekam jejak yang baik dalam hal pemenuhan izin secara tepat waktu untuk kasus serupa. Contohnya pada akuisisi IVAX, Barr, dan Cephalon, dimana kami langsung menyetujui penjualan aset dan produk obat lainnya, dan dimana kami berhasil merampungkan akuisisi tersebut dalam waktu kurang dari enam bulan.

 

Lebih jauh, kami yakin dapat mengatur segala penjualan aset potensial apapun. Sebagian besar produk obat Mylan tidak tumpang tindih dengan produk obat Teva, dan bagi produk-produk yang memang tumpang tindih memiliki sejumlah kompetitor dan jangan sampai membuat isu antimonopoli. Teva tengah merencanakan untuk mengadakan prosedur penjualan aset dan mencari pembeli yang potensial untuk aset-aset yang akan dijual. Selain itu, dengan mergernya kedua perusahaan akan menciptakan lebih dari belasan penjual obat-obatan generik resep.

 

Selain itu, terdapa beberapa produk yang dijual oleh Mylan dan Teva yang masuk ke dalam daftar "drug shortage" FDA, dan jika tumpang kasus tindih produk memang ada, kami tidak dapat memprediksi munculnya isu regulasi signifikan mengingat adanya perbedaan dalam hal pemberian dosis dan/atau adanya jumlah penjual lainnya.

 

Intinya, Teva tidak menganggap pemenuhan perizinan sebagai hambatan berarti untuk wujudkan transaksi ini, dan kami harap transaksi ini dapat rampung pada akhir tahun 2015. Kami siap untuk bekerjasama dengan Anda dan tim konsultan Anda untuk membahas solusi-solusi lainnya dan memberikan penjelasan yang Anda butuhkan.

 

Lini bisnis Teva dan Mylan sangat ideal secara alami

Di dalam surat Anda, Anda berulang-ulang menyatakan kalau kedua perusahaan kita tak memiliki kecocokan secara kultur.

 

Teva telah berumur lebih dari 100 tahun dan dikenal luas sebagai pionir global terkemuka yang secara harfiah menciptakan pasar obat-obatan generik di pasar AS dan membawa model tersebut ke pasar-pasar lainnya, sehingga memberikan manfaat yang signifikan kepada para pasien dan sistem perawatan kesehatan di seluruh dunia. Tanpa henti, kami berusaha untuk menjadi yang terdepan di dalam evolusi industri yang telah menciptakan model dan kultur bisnis unik yang memadukan kapabilitas obat-obatan generik dan khusus. Kami adalah penerap standar industri yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain. Kepemimpinan, inovasi, jiwa kewirausahaan, dan kerendahan hati terpatri di dalam DNA kami, dan kami akan terus memelihara seluruh sifat tersebut untuk lebih jauh lagi membentuk industri ini di masa depan. Sifat-sifat tersebut telah kami terjemahkan menjadi total return (TSR)1 lebih dari 1600% selama dua puluh tahun terakhir, yang notabene baik lebih tiga kali lipat dari S&P 500 Index dan menggarisbawahi sejarah penciptaan nilai jangka panjang Teva.

 

Kami mempekerjakan lebih dari 43.000 karyawan dan beroperasi 100 negara, serta memiliki lebih dari 60 fasilitas manufaktur di seluruh dunia, termasuk kantor pusat regional Eropa dan bisnis obat-obatan khusus di Belanda yang mempekerjakan 1000 karyawan di sektor manajemen, litbang, dan produksi, enam fasilitas dan ribuan karyawan di India. Dengan demikian, kami sangat bangga terhadap warisan kami sebagai perusahaan berskala global dengan akar di Israel.

 

Kami juga memiliki rekam jejak yang ekstensif dalam pengintegrasian berbagai perusahaan berskala besar, global, dan beragam dari perpektif operasional, geografis, dan kultural. Jajaran pemimpin kami sangat menghormati warisan perusahaan ini dan fokus untuk menjaga kekuatan inti, kompetensi, dan bakat yang dimiliki perusahaan ini. Kami mengapresiasikan nilai dan pentingnya warisan yang dimiliki Mylan, kami jamin kami akan menjaganya. Melalui interaksi ekstensif antara karyawan kami dan Mylan selama beberapa tahun terakhir, kami yakin karyawan Mylan dan Teva akan memiliki loyalitas dan semangat mendalam untuk meningkatkan kualitas hidup pasien dengan menyediakan katalog obat-obatan berkualitas tinggi yang terjangkau kepada masyarakat dunia.

 

Kami berusaha untuk meraih nilai potensial sepenuhnya yang dihasilkan dari transaksi ini dengan menggaet bakat-bakat terbaik dari kedua perusahaan untuk bekerja bagi perusahaan merger ini. Teva berkomitmenm meritokratis, dan jujur dalam mengidentifikasikan bakat-bakat dan aset terbaik di seluruh perusahaan.

 

Proposal merger antara Teva dan Mylan sangat konsisten dengan strategi bisnis kami untuk meningkatkan industri farmasi obat-obatan generik dan khusus kita. Inisiatif ini akan menciptakan sebuah perusahaan terdepan di industri, yang siap untuk mentransformasikan sektor obat-obatan generik, dan membuat model bisnis yang terdiferensiasi dan unik. Transaksi ini bukan lah serta merta untuk meningkatkan skala, tapi karena kedua perusahaan ini memiliki kecocokan secara strategi dan finansial yang akan bermanfaat bagi para pemangku kepentingan.

 

Kapabilitas kedua perusahaan di dalam portofolio produk, teknologi kompleks, dan pemasaran saling melengkapi satu sama lain. Bersama-sama, kita akan menjadi lebih efisien, sehingga memungkinkan kita untuk menciptakan nilai signifikan, masuk ke pasar-pasar baru, dan mengembangkan berbagai kapabilitas baru. Dengan mergernya kedua perusahaan, diproyeksikan perusahaan merger ini akan meraup sinergi anggaran wajar substansial dan penghematan pajak hingga dua miliar per tahun dan pencapaian tersebut diprediksikan akan terwujud pada tahun ketiga dari merger ini. Selain itu, merger ini akan memosisikan perusahaan merger untuk menjadi pemimpin dunia untuk memberikan dampak positif bagi para pasien dan masyarakat dengan menyediakan opsi pengobatan yang terjangkau dan lebih mudah diakses oleh lebih banyak orang di seluruh dunia.

 

Jajaran pemimpin berkomitmen untuk menciptakan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan

Dewan Direksi dan tim manajemen kami sangat setuju dan mendukung inisiatif akuisisi ini.

 

Jajaran pemimpin kami, yang dimulai dari para eksekutif kami dan meluas hingga unit bisnis, operasi, hingga ilmuwan kami, adalah yang terbaik dan kompeten di industri ini. Kami memiliki tim global yang beragam dalam segi pengalaman dan kompetensi di sektor obat-obatan generik, khusus, dan sektor terkait lainnya. Kami adalah perusahaan yang berkomitmen terhadap pengendalian anggaran di seluruh tingkatan organisasi, termasuk pendekatan kami terhadap gaji dan insentif, dimana kami benar-benar memegang teguh filosofi dibayar atas performa kerja, refleksi kesetiaan kami terhadap kepentingan seluruh pemangku kepentingan kami.

 

Akhir-akhir ini, Teva juga telah membuktikan kalau perusahaan ini sangat atentif terhadap pandangan para pemegang sahamnya terkait strategi bisnis dan tata kelola perusahaan, hal ini dibuktikan dengan transformasi cepat di dalam struktur Dewan Direksi. Dipimpin oleh Ketua Dewan Direksi, Profesor Yitzhak Peterburg, Dewan Direksi Teva telah bertransformasi secara signifikan, merekrut sejumlah bakat-bakat hebat untuk mengisi posisi direktur independen, dan meningkatkan diversifikasi, perspektif global, dan wawasan dari keanggotaannya. Dewan Direksi Teva memiliki komitmen yang sama terhadap perusahaan kami, strategi kami, dan para pemegang saham kami, dan sangat kolaboratif untuk bekerjasama dengan tim manajemen.

 

Seperti halnya perusahaan-perusahaan lain - termasuk perusahaan Anda - kami memiliki berbagai permasalahan dan lembaran hitam di masa lalu. Namun, jajaran pemimpin kami telah sepenuhnya mengatasi itu semua dan mentransformasikan Teva, sehingga Teva kini jauh lebih kuat dibanding sebelum-sebelumnya. Sebaiknya, kita tidak perlu mengungkit-ungkit kejadian di masa lalu terkait perusahaan atau individu karena hal tersebut tidak adil bagi pencapaian kolektif kita untuk meningkatkan reputasi dari industri obat-obatan generik dan segala produk berkualitas tingginya, tidak juga akan meningkatkan ketertarikan perusahaan kita masing-masing karena kita mengevaluasi peluang saat ini yang langka untuk pertumbuhan di masa depan dan penciptaan nilai bagi perusahaan merger ini.

 

Teva siap untuk tetap menjadi yang terdepan, mendorong laju pertumbuhan, dan melanjutkan performa finansial yang memukau

Ketika saya ditunjuk untuk menjabat CEO pada 2014, janji saya yang pertama kali ialah untuk memperkuat kepemimpinan global kami di sektor obat-obatan generik sekaligus meningkatkan profitabilitas, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan organik dan mewujudkan cita-cita kami di sektor obat-obatan khusus. Sejauh ini, kami berhasil mewujudkan semua itu, hal tersebut dapat dibuktikan dari berbagai pencapaian kami di tahun 2014.

 

Pencapaian kami di tahun 2014 menunjukan performa kami yang kuat di bisnis obat-obatan generik dengan pertumbuhan yang signifikan di dalam profitabilitas dan peluncuran bebragai produk yang meraup pemasukan bersih secara bertahap sebesar satu miliar dolar, dan kami tengah menantikan hasil yang lebih besar lagi pada 2015.

 

Selain bisnis obat-obatan generik kami yang komprehensif, sektor obat-obatan khusus kami juga siap untuk menyediakan nilai signifikan kepada para pemegang saham dan pasien dan mendiversifikasikan pendapatan Teva di masa depan. Sektor obat-obatan khusus kami kini telah mencakup 20 produk tahap akhir. Pada 2019, kami memprediksi akan meraup pendapatan tahunan bertahap yang disesuaikan dengan risiko sebesar 4,5 miliar dolar dari peluncuran produk obat khusus baru (tidak termasuk COPAXONE®) yang sukses dimulai pada 2014 dan telah mulai dijual di seluruh dunia pada 2015. Kini, kami tengah memperluas portofolio obat-obatan khusus kami dengan mengakuisisi Labrys pada 2014 yang membuat kami yakin kami akan dapat menjadi yang terdepan dalam memenuhi berbagai kebutuhan obat-obatan kronis dan migrain episodik yang belum terpenuhi yang diproyeksikan akan mulai menjangkau para pasien pada 2019. Pada maret 2015, kami juga telah mengumumkan kesepakatan akuisisi Auspex, yang diharapkan dapat mendongkrak pendapatan Teva hingga 800 juta dolar pada 2019, sehingga dapat memperkuat jaringan waralaba sistem saraf pusat inti kami dengan menambahkan portofolio pengobatan inovatif untuk gangguan gerakan. Kami terus mengelola siklus hidup waralaba COPAXONE®, termasuk kesuksesan peluncuran COPAXONE® 40mg di AS yang hingga kini tingkat konversinya telah berhasil mencapai 67%, sehingga menekankan kebutuhan dan permintaan pasien untuk produk mutakhir ini, dan menyiapkan sejumlah peluncuran lainnya di beberapa negara Uni Eropa lainnya.

 

Melalui penggabungan proyeksi pertumbuhan kita yang kuat untuk bisnis obat-obatan generik kita, program optimasi anggaran kita yang tengah berlangsung dan sektor obat khusus kita, Teva akan menciptakan pertumbuhan signifikan yang mengimbangi penurunan beberapa produk waralaba khusus kami.

 

Teva juga memiliki rekam jejak yang kuat dalam mewujudkan penghematan anggaran dan peningkatan operasional. Kami berhasil memangkas anggaran bersih hingga 600 juta dolar pada 2014 dan kini, kami tengah berusaha untuk memangkas hingga 500 juta dolar dan 250 juta dolar masing-masing untuk 2015 dan 2016, dengan total pemangkasan anggaran bersih yang berulang sebesar lebih dari 1,35 miliar dolar.

 

Dengan return total satu dan tiga tahun Teva, yang terdiri dari apresiasi harga saham dan dividen reguler kami, yang masing-masing adalah 27% dan 44%, pasar telah mengetahui dan mengakui pencapaian-pencapaian kami. Tak kalah penting, sejak 8 Januari 2014, ketika pengumuman penunjukan saya sebagai CEO, kami langsung memulai mengeksekusi strategi terkini kami, total return Teva saat itu adalah 53%, secara signifikan melampaui S&P 500 Index 18% dan S&P 500 - 29% return total Pharmaceuticals Index selama periode tersebut.

 

Rencana ke depan

Saya sangat setuju dengan pendapat Anda kalau sebaiknya rencana transaksi ini dibahas secara tertutup. Namun, Anda tak memberi kami pilihan selain kami harus mempublikasikan proposal kami karena Anda pun telah mempublikasikan penolakan proposal kami bahkan sebelum kami mengajukan proposal tersebut. Memang sulit untuk merekonsiliasi penolakan yang mendahului seperti itu, pengumuman penawaran akuisisi Anda terhadap Perrigo bahkan sebelum Dewan Direksi Anda merespon proposal dari Teva dan isi surat Anda kepada saya.

 

Kami sangat berkomitmen untuk mewujudkan transaksi ini dan kami yakin solusi selanjutnya ialah dengan mengadakan dialog yang konstruktif dengan niat yang baik antara kita. Kami persilakan Anda untuk terlebih dahulu memprioritaskan kepentingan para pemangku kepentingan Anda dengan terlibat di dalam negosiasi yang produktif dengan kami.

 

Seperti yang telah saya sampaikan pada pertemuan kita hari Jumat lalu kalau kami siap untuk melakukan presentasi ulasan komprehensif mengenai Teva di depan Dewan Direksi Anda dan menjawab seluruh pertanyaan yang mungkin dimiliki Dewan Direksi Anda.

 

Kami sangat berharap Dewan Direksi Mylan akan berdialog dengan kami secepatnya guna mewujudkan kesepakatan merger ini yang notabene menawarkan penciptaan nilai yang sangat menjanjikan dan banyak manfaat lainnya bagi para pemegang saham, konsumen, pasien, dan karyawan kedua perusahaan. Ini lah pesan yang kami dengar dari banyak pemegang saham Teva dan Mylan.

 

Dengan hormat,

 

Erez Vigodman

 

Erez Vigodman

Presiden & CEO

 

Seperti yang telah diumumkan pada 21 April 2015, Teva telah mengajukan proposal akuisisi Mylan dengan nilai $82.00 per lembar saham, dengan perincian sekitar 50% uang tunai dan 50 persen saham. Proposal akuisisi ini mengimplikasikan total nilai ekuitas sekitar 43 miliar dolar.

 

Transaksi ini tidak tergantung pada kondisi keuangan atau membutuhkan persetujuan pemegang saham Teva. Proposal ini tergantung dari apakah Mylan tidak akan melanjutkan rencanannya mengakuisisi Perrigo atau ingin "jalan sendiri".

 

Barclays and Greenhill & Co. bertindak sebagai penasihat keuangan, Kirkland & Ellis LLP dan Tulchinsky Stern Marciano Cohen Levitski & Co bertindak sebagai konsultan hukum, dan De Brauw Blackstone Westbroek N.V. dan Loyens & Loeff N.V. bertindak sebagai penasihat hukum di Belanda.

 

Tentang Teva

Teva Pharmaceutical Industries Ltd. (NYSE and TASE: TEVA) adalah perusahaan farmasi asal Israel yang menyediakan berbagai sousi perawatan kesehatan berkualitas tinggi dan berorientasi pada pasien. Teva adalah produsen obat-obatan generik terbesar di dunia, yang memanfaatkan portofolio lebih dari 1000 molekul untu memproduksi berbagai produk generik di hampir seluruh area pengobatan. Di sektor obat-obatan khusus, Teva memiliki portofolio yang kredibel dalam pengobatan inovatif untuk gangguan sistem saraf pusat, termasuk sakit, serta portofolio produk pernafasan. Teva mengintegrasikan kapabilitas generik dan khususnya di dalam divisi riset dan pengembangan globalnya untuk menciptakan bebragai cara baru guna memenuhi berbagai kebutuhan pasien yang belum terpenuhi dengan memadukan kapabilitas pengembangan obat dengan peralatan, layanan, dan etknologi. Pendapatan Teva pada 2014 mencapai 20,3 juta dolar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.tevapharm.com.

 

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Dokumen ini berisi pernyataan berwawasan ke depan  sebagaimana yang dimaksud dalam Undang-Undang Reformasi  Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995, yang didasari  keyakinan dan ekspektasi terkini manajemen Teva dan  melibatkan sejumlah asumsi, risiko dan ketidakpastian  yang diketahui dan tak diketahui yang terus berubah dari  waktu ke waktu dan dapat mengakibatkan kejadian,  performa, atau kesuksesan di masa depan yang dapat  berbeda secara materi dari hasil, performa, atau  kesuksesan yang tersirat atau tersurat oleh pernyataan  ini. Asumsi-asumsi ini, risiko dan ketidakpastian yang  diketahui dan tidak diketahui meliputi, tapi tak  terbatas pada, hal-hal yang dibahas di dalam Laporan  Tahunan pada Form 20-F untuk tahun yang berakhir pada 31  Desember 2014 dan di dokumen-dokumen kami lainnya yang  diajukan di Komisi Sekuritas danBursa Efek AS (SEC), dan  semua yang terkait dengan bisnis Mylan, seperti yang  dijelaskan dari waktu ke waktu di dalam dokumen Mylan  kepada SEC, dimana faktor-faktor yang digabungkan disini  sebagai acuan. Pernyataan berwawasan ke depan dapat  diidentifikasi dengan kata-kata seperti: "Mengharapkan",  "mengantisipasikan", "percaya", "akan",  "mengestimasikan", "akan", "mau", "dapat", "harus",  "bisa", "rencana", atau kata-kata lain yang memiliki  makna serupa. Seluruh pernyataan, selain informasi  bersejarah, adalah pernyataan yang dapat dianggap  sebagai pernyataan berwawasan ke depan, termasuk  pernyataan tentang akuisisi Mylan, pendanaan proposal  transaksi, performa yang diekspektasikan di masa depan  (termasuk hasil operasi dan keuangan yang  diekspektasikan), kondisi keuangan perusahaan merger ini  di masa depan, hasil operasi, strategi, dan rencana.  Faktor-faktor penting yang dapat mengakibatkan hasil,  performa, atau kesuksean aktual berbeda dari yang  tersurat di dalam pernyataan berwasan ke depan ini  termasuk, tapi tidak terbatas pada: pengeluaran  tertinggi dari transaksi apapun antara Teva dan Mylan,  termasuk posibilitas tidak ada transaksi antara Teva dan  Mylan yang akan terpengaruh atau transaksi akan  diwujudkan pada waktu dan kondisi yang berbeda; efek  dari mergernya bisnis Teva dan Mylan, termasuk mergernya  kondisi keuangan, hasil operasi, strategi dan rencana  perusahaan di masa depan; ketidakpastian penetapan waktu  transaksi; posibilitas kalau berbagai manfaat yang  diharapkan dari merger ini tidak akan terwujud atau  memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan;  pengaruh negatif terhadap harga pasar saham Teva atau  Mylan, termasuk pengaruh negatif dari publikasi  informasi ini atau penyempurnaan dari transaksi yang  mungkin dilakukan; kemampuan untuk mendapatkan  persetujuan regulasi pada waktu yang diajukan atau  diekspektasikan dan memuaskan kondisi lainnya terhadap  penawaran; termasuk persetujuan pemegang saham yang  diperlukan, dalam setiap kasus, secara tepat waktu; dan  kemampuan Mylan untuk memenuhi semua persyaratan di  indentures dan fasilitas kredit kita atau mereka di saat  ini atau masa depan, pelanggaran yang, jika tidak  selesai dalam waktu yang ditentukan, bisa memicu  kegagalan kewajiban lain di bawah ketentuan cross  default; eksposur kami dan Mylan terhadap fluktuasi mata  uang dan pembatasan di saat ini serta risiko kredit;  efek reformasi dalam regulasi perawatan kesehatan dan  harga obat dan penggantian; ketidakpastian seputar  kebijakan legislatif dan peraturan untuk pendaftaran dan  persetujuan obat berbasis bioteknologi; dampak  persaingan dari pelaku pasar lainnya; efek samping  ketidakstabilan politik atau ekonomi, korupsi,  kekisruhan atau tindakan terorisme pada operasi kami  atau Mylan di seluruh dunia; risiko, ketidakpastian dan  faktor-faktor lain yang dirinci dalam laporan tahunan  kami pada Form 20-F untuk tahun yang berakhir 31  Desember 2014 dan dalam pengajuan kami yang lain kepada  SEC; dan risiko dan ketidakpastian dan faktor-faktor  lain yang dirinci dalam laporan dan dokumen Mylan yang  diajukan kepada SEC. Semua pernyataan berwawasan ke  depan yang mengatasnamankan kami atau orang yang  bertindak atas nama kami sepenuhnya bertindak atas  entitas atau diri mereka sendiri. Para pembaca  diingatkan untuk tidak menempatkan kepercayaan yang  tidak semestinya pada salah satu pernyataan berwawasan  ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku  pada tanggal di mana siaran pers ini dibuat dan kami  tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi  pernyataan berwawasan ke depan, baik sebagai hasil  informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya.

 

Informasi tambahan

Komunikasi ini adalah hanya untuk tujuan informasi dan  tidak merupakan suatu penawaran untuk membeli atau  permohonan dari suatu penawaran untuk menjual saham.  Publikasi ini berkaitan dengan proposal yang telah  dibuat Teva untuk transaksi merger usaha dengan Mylan.  Sebagai kelanjutan dari usulan ini dan tunduk pada  perkembangan masa depan, Teva dan Mylan dapat mengajukan  satu atau lebih pengumuman proxy, pernyataan  pendaftaran atau dokumen lainnya kepada SEC. Siaran pers  ini bukanlah pengganti untuk segala publikasi informasi,  pernyataan pendaftaran, prospektus atau dokumen lain  yang telah diajukan oleh Teva dan/atau Mylan kepada SEC  sehubungan dengan transaksi yang diusulkan. Tidak ada  penawaran surat berharga kecuali dengan cara prospektus  yang memenuhi persyaratan Pasal 10 dari UU Sekuritas AS  Tahun 1933, sebagaimana telah diubah. INVESTOR DAN  PEMEGANG SAHAM DIMINTA UNTUK MEMBACA PERNYATAAN PROXY,  PERNYATAAN PENDAFTARAN, PROSPEKTUS DAN DOKUMEN LAIN YANG  MUNGKIN DIAJUKAN KEPADA SEC DENGAN SEKSAMA SECARA  KESELURUHAN JIKA DAN KETIKA SUDAH TERSEDIA KARENA  SELURUH PERNYATAAN TERSEBUT AKAN BERISI INFORMASI  PENTING TENTANG TRANSAKSI YANG DIUSULKAN. Pernyataan  proxy yang definitif (jika dan bila tersedia) akan dikirimkan kepada pemegang saham. Investor dan pemegang  saham dapat memperoleh salinan siaran pers ini,  pernyataan proxy, pernyataan pendaftaran, prospektus dan  dokumen lainnya  (dalam setiap kasus, jika dan bila  tersedia)  yang diajukan kepada SEC oleh Teva secara  gratis melalui situs web yang dikelola oleh SEC di  http://www.sec.gov.

 

KONTAK

 

Investor Relations

Teva United States

Kevin C. Mannix, 215-591-8912

Ran Meir, 215-591-3033

atau

D.F. King & Co., Inc.

Jordan Kovler, 212-493-6990

atau

Teva Israel

Tomer Amitai, 972 (3) 926-7656

 

Media

Teva United States

Denise Bradley, 215-591-8974

atau

United States

Joele Frank, Wilkinson Brimmer Katcher

Joele Frank / Tim Lynch / Meaghan Repko / Alyssa Cass

212-355-4449

atau

Teva Israel

Iris Beck Codner, 972 (3) 926-7687

atau

Belanda

Citigate First Financial

Uneke Dekkers / Petra Jager / Suzanne Bakker

+ 31 20 575 40 10

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015