Las Vegas (ANTARA News) - Justin Bieber, 50 Cent, dan sejumlah selebriti Hollywood turut menyaksikan duel akbar bertajuk 'Pertarungan Abad Ini' Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao di MGM Grand Arena, Sabtu waktu setempat.

Daily Mail mewartakan, 50 Cent yang bernama asli Curtis James Jackson tertangkap kamera sedang bersama Juan Manuel Marquez, petinju yang mengalahkan Pacquiao, sementara Bieber mengadakan pesta kolam renang di Hard Rock Hotel Las Vegas bersama model Australia Shanina Shaik.

Will Smith dan Dwayne 'The Rock' Johnson dipastikan hadir bersama bintang rap P. Diddy dan Sylvester Stalone.

Sementara itu, Robert De Niro, Matt Damon, Ben Affleck, Michael J. Fox, Leonardo DiCaprio, Denzel Washington, dan Rihanna juga diperkirakan akan berada di barisan penonton dekat ring pada duel itu.

Pegolf Inggris Justin Rose juga menghadiri pertarungan itu bersama istrinya Kate Phillips. Namun pegolf Irlandia Rory McIlroy, yang sudah memiliki tiket, tidak akan hadir karena bertanding melawan Paul Casey di perempat final WGC -Cadillac di San Fransisco.

Mayweather yang tidak terkalahkan dalam 47 laga dan diharapkan mampu menjaga rekor sempurnanya ketika melawan Pacquiao dalam pertarungan senilai 300 juta dolar AS di depan 16 ribu penonton MGM Arena.




Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015