Los Angeles (ANTARA News) - Chris Paul menjaringkan bola pada detik terakhir untuk mengantarkan Los Angeles Clippers menang 111-109 dari juara bertahan NBA San Antonio Spurs pada Game 7 seri playoff kedua tim Sabtu malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB ini.

Kemenangan dramatis mengakhiri pertarungan seru kedua tim yang satu-satunya pertandingan playoff putaran pertama NBA musim ini yang harus diselesaikan sampai game ketujuh sehingga kedudukan akhir menjadi 4-3 untuk Clippers.

Setelah Tim Duncan sukses pada dua lemparan bebas ketika waktu tinggal 8,8 detik, Paul menyeruak ke sisi kanan dan kemudian menceploskan bola dengan satu tangannya di atas kepala Duncan.

Matt Barnes memotong umpan untuk mencuri kemenangan pada laga ketujuh ini.

Clippers yang dihempaskan di kandangnya pada Game 2 dan 5, akan menghadapi Houston Rockets pada semifinal playoff Wilayah Barat mulai Senin waktu setempat atau Selasa WIB mendatang di Houston.

Paul sendiri bangkit dari cedera untuk menjaringkan 27 poin bagi Clippers, poin yang sama dikemas oleh Tim Duncan dari Spurs, demikian laman resmi NBA.



 

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015