Tangerang (ANTARA News) - Para anggota boyband asal Korea Selatan, Super Junior menyampaikan rasa terima kasihnya pada para Elf (sebuat penggemar Super Junior) di Indonesia.

"Terima kasih karena sudah mencintai kami selama 10 tahun ini. Aku cinta kalian (dalam Bahasa Indonesia)," ujar Eunhyuk, mewakili anggota Super Junior lainnya, dalam perhelatan Super Show 6 di ICE BSD, Tangerang, Minggu sore.

Leader Super Junior, Leeteuk, melanjutkan, dirinya bersama anggota lainnya bahagia atas kebersamaan para penggemar selama ini. "Karena kalian senang kepada kami, kami juga seperti itu karena bersama kalian," kata dia.

Leeteuk menambahkan, Super Junior ingin menjadi sesuatu yang khusus dalam kehidupan penggemarnya.

"Di dalam kehidupan kalian, Super Junior ingin menjadi sesuatu yang khusus. Kami sudah merekam wajah-wajah kalian. Indonesia, Assalamua'laikum," kata Leeteuk diiringi histeria penggemar.

Perhelatan konser kali ini merupakan yang ketiga kalinya setelah penantian selama 2 tahun. Selain itu, sekaligus sebagai penutup rangkaian tur konser dunia Super Junior yang ke-6.

"Saya berharap kalian bisa memenuhi Super Show 7, yang nanti akan diadakan. Kami berusaha bertemu kalian," ungkap Eunhyuk.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015