Jayapura (ANTARA News) - Tim Persipura Jayapura membawa 21 pemain ke Jakarta sebelum bertolak ke India untuk melawan Bengaluru JSW di laga akhir babak penyisihan grup E AFC Cup 2015.

"Pagi tadi tim sudah berangkat ke Jakarta, untuk persiapan akhir melawan tuan rumah Bengaluru JSW di India pada 12 Mei 2015," kata Bento Madubun, juru bicara Persipura ketika dihubungi dari Jayapura, Papua, Senin.

Menurut dia, selama beberapa hari di Jakarta, Boaz TE Salossa dan kawan-kawan akan berlatih menggunakan lapangan C Senayan.

"Tentunya, selama di Jakarta, tim Persipura Jayapura akan berlatih dan direncanakan di lapanganC Senayan," katanya.

Mengenai rencana keberangkatan ke India, mantan wartawan di Kota Jayapura itu menyampaikan bahwa sesuai agenda tim asuhan pelatih Oswaldo Lessa akan bertolak dari Jakarta via Singapura pada 9 Mei 2015.

"Pada 9 Mei 2015, sekitar jam 12 siang tim berangkat ke Bengaluru India via Singapura dan kekuatan 21 pemain," katanya.

Ke-21 pemain itu adalah Kiper Dede Sulaiman, Ferdiansyah, Celsius Gebze, Yustinus Pae, Bio Paulin Pierre dan Dominggus Fakdawer.

Selanjutnya, Ruben Sanadi, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Robertino Pugliara, Boaz TE Solossa dan Zulham Zamrun.

Kemudian, Chris Sibi, Lancine Kone, Yohanis Tjoe, Jaelani Arey, Lim Jun Sik, Izaac Wanggai, M Tahir dan Andri Ibo, katanya.

"Untuk Ricardo Salampessy harus jalani proses penyembuhan cedera, Gerald Pangkali, Ronny Beroperay dan Ferinando Pahabol akan wisuda S1 di Universitas Cenderawasih," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015