BEIJING, 5 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) -- Perfect World, pengembang game terkemuka asal Tiongkok, telah menandatangani kesepakatan kemitraan strategis dengan College of Europe, lembaga pendidikan tinggi bergengsi dunia yang berbasis di Brugge, Belgia, pada 24 April 2015.

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150429/212454

 

Melalui kemitraan ini, kedua instansi sepakat untuk mengembangkan beragam program kemitraan di bidang pendidikan dan kebudayaan, termasuk membangun sebuah fasilitas pendidikan Tiongkok-Eropa, pembangunan piranti lunak pendidikan yang interaktif, penyediaan dukungan riset akademis College of Europe, dan berbagai aktivitas pertukaran Tiongkok-Eropa serta penyediaan platform pertukaran pendidikan dan kebudayaan bagi para bakat-bakat muda asal Tiongkok dan Eropa guna memfasilitasikan pelatihan personil dan pertukaran budaya.

 

Wakil presiden senior Perfect World, Vivien Wang, menyampaikan, "Perfect World berkomitmen untuk wujudkan strategi globalisasi melalui promosi berbagai produk buatan Tiongkok yang bernilai tinggi di panggung internasional. Perfect World berambisi untuk memberikan kontribusi yang lebih signifikan lagi bagi pelatihan bakat-bakat di bidang seni digital, pertukaran pendidikan dan kebudayaan, dan promosi global kebudayaan Tiongkok melalui kerjasama dengan lembaga pendidikan global."

 

Perfect World selalu berkomitmen untuk mempromosikan kebudayaan Tiongkok ke panggung dunia dan berjuang untuk mewujudkan pengitegrasian kebudayaan Tiongkok dengan banyak kebudayaan negara-negara lainnya. Selain itu, Perfect World juga telah memperluas kontribusi mereka di sektor pendidikan. Pada 2014 saja, pengembang game terkemuka asal Tiongkok ini telah menandatangani sejumlah kesepakatan kerjasama strategis dengan beberapa universitas, seperti Moscow State University dan Columbia University. Tiada henti, Perfect World telah merencanakan untuk menjalin kerjasama lagi dengan lebih banyak lembaga pendidikan terkemuka di masa depan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015