Turin (ANTARA News) - Massimiliano Allegri telah merilis 23 pemain Juventus yang siap bertarung melawan Real Madrid di ajang semifinal I Liga Champions yang digelar di Juventus Stadium, Torino, pada Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Paul Pogba masih absen karena belum pulih benar dari cedera, sama halnya dengan Martin Caceres dan Kwadwo Asamoah. Hanya saja tim berjuluk Bianconeri bakal turun dengan kekuatan penuh, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Rubinho juga masih absen lantaran mengalami cedera, begitu pula dengan Emil Audero yang masih harus duduk di bangku cadangan, sementara Luca Marrone siap turun bertanding.

Pemain veteran Andrea Pirlo masuk dalma skuat Juventus. Ia diharapkan turun menempati posisi gelandang untuk mendukung pergerakan Claudio Marchisio dan Arturo Vidal.

Berikut susunan lengkap Juventus menghadapi Real Madrid:
Buffon, Chiellini, Ogbonna, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Llorente, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Lichtsteiner, Sturaro, Storari, Matri, Evra, Pereyra, Marrone, Audero.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015