Turin (ANTARA News) -  Massimiliano Allegri mengatakan ini saat yang baik dan tepat bagi Juventus menurunkan empat pemain bertahan manakala menghadapi Real Madrid dalam ajang semifinal I Liga Champions yang digelar di Juventus Stadium, Torino, pada Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga telah menyatakan bahwa Los Merengues akan memainkan empat pemain bertahan manakala menghadapi tim tuan rumah.

Kalau demikian, Allegri versus Ancelotti boleh dibilang bakal memeragakan laga adu kuat lini pertahanan, selain memanggungkan skema baku serang dari kedua tim.

"Saya sendiri belum final memutuskankannya, hanya saja besar kemungkinan kami bakal tampil dengan menurunkan empat pemain bertahan," kata Allegri kepada Sky Sports.

"Segala sesuatu terpulang kepada  apa yang berkembang di lapangan, meski tidak terlalu banyak berubah dari yang sudah ditetapkan. Kami harus berusaha sekuat tenaga mengurangi kekeliruan ketika tampil di babak penyisihan," katanya sebagaimana dikutip dari Fooltball Italia.

"Kami harus mampu lolos ke final. Kami siap memberi kejutan dalam pertandingan nanti."

"Tidak ada yang menyangka sebelumnya bahwa Juventus bakal melenggang dan tampil di semifinal Liga Champions. Kami toh  akhirnya mampu. Ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin," kata Allegri. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015