CAESAREA, Israel, 6 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) –

 

CellMining memanfaatkan teknologi Behavior-Based SON™ untuk mendeteksi panggilan telepon berkualitas rendah pada jaringan LTE dan membantu operator telekomunikasi memahami dan mengatasi permasalahan kualitas jaringan

 

CellMining Ltd., pemimpin teknologi di sektor Self-Organizing Networks (SON), hari ini mengumumkan penambahan dukungan Voice over LTE (VoLTE) ke dalam solusi Behavior-Based SON™-nya yang terkemuka. Fasilitas ini memperluas kapabilitas detektor Panggilan Telepon Berkualitas Rendah pada jaringan 2G, 3G, dan LTE, kepada panggilan suara pada jaringan LTE.

 

Perkembangan jaringan LTE di seluruh dunia telah mendorong para operator telekomunikasi untuk meluncurkan layanan VoLTE guna mengkapitalisasikan potensi bisnis yang cukup menjanjikan dari layanan yang baru dikembangkan ini. Namun fakta di lapangan menunjukan kalau kualitas pengalaman pengguna, yang didasarkan pada alasan kualitas audio VoLTE yang telah ditingkatkan, cenderung dirugikan oleh permasalahan jaringan kerja (network planning) dan konfigurasi, atau bahkan kesalahan pada jaringan inti dan transmisi.

 

Behavior-Based SON™ CellMining adalah solusi satu-satunya yang mampu menganalisa dan mengidentifikasi pola penggunaan internet pengguna dan mendeteksi Panggilan VoLTE Berkualitas Rendah dimana pengguna mengalami kualitas audio dan digitasi yang buruk, kebisingan, dll. sistem pemantauan dan optimasi jaringan kerap tidak memberikan notifikasi terlebih dahulu terkait isu-isu tersebut, namun solusi mutakhir dari CellMining mampu mendeteksi panggilan telepon dan mengidentifikasi permasalahan karena terhubung dengan profil, telepon seluler atau handset si pelanggan. Solusi ini juga mengatasi berbagai permasalahan menyangkut mobilitas, aksesibilitas, kecepatan transfer jaringan LTE dengan fungsi SON open- dan closed-loop.

 

Solusi detektor Panggilan Suara Berkualitas Rendah VoLTE CellMining kini tengah memasuki proses uji lapangan oleh operator telekomunikasi nirkabel terkemuka.

 

CEO CellMining, Greg (Giora) Snipper, menyampaikan, "Dengan solusi terbaru yang kami miliki untuk layanan VoLTE, kami membantu para operator seluler memaksimalkan pengembalian modal investasi mereka di jaringan LTE, dan juga menjamin penyediaan pengalaman pengguna yang luar biasa."

 

CellMining akan memamerkan detektor VoLTE Low Quality Call pada event CommunicAsia 2015 Exhibition di Singapura pada tanggal 2-5 Juni.

 

Tentang CellMining Ltd.

Didirikan pada 2013, CellMining adalah pelopor domain Self-Organizing Networks (SON) yang mmiliki pendekatan unik untuk menangani berbagai tantangan dalam ruang lingkup optimasi jaringan. Dengan menggunakan teknologi inti inovatif yang menyediakan solusi SON dan analitik pelanggan, teknologi Behavior-Based SON™ dari CellMining membantu operator jaringan nirkabel mengkapitalisasikan KPI performa jaringan yang ditingkatkan, menghemat anggaran operasional dan teknik, dan meminimalisir tingkat pengurangan pelanggan.

 

CellMining Ltd berpusat di Caesarea, Israel.

 

Untuk informasi selanjutnya, silakan kunjungi  http://cellmining.com/.

 

Inkuiri media: Assaf Aloni, VP Marketing - assaf.aloni@cellmining.com - (m) +972-52-535-5719

 

Sumber: CellMining Ltd

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015