Jakarta (ANTARA News) - Penyelenggara konser perdana Pentatonix "The On My Way Home - World Tour" memutuskan untuk menambah jadwal pertunjukan di Jakarta menjadi dua hari.

"Banyak yang mau nonton dan belum mendapatkan tiket," kata pimpinan Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, salah satu promotor yang mendatangkan Pentatonix saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (6/5).

Grup a cappella Pentatonix yang semula hanya tampil di Balai Kartini pada 3 Juni juga akan tampil tanggal 4 Juni di Tennis Indoor Senayan.

Anas mengatakan tiket pertunjukan pertama grup asal Amerika Serikat itu sudah habis terjual. Penyelenggara menyediakan 3.000 tiket untuk tanggal 3 Juni.

Promotor pun menambah 3.000 tiket lainnya untuk tanggal 4 Juni dan saat ini masih tersisa untuk kelas Festival Rp 690.000 dan Tribun Rp 460.000.

Pentatonix terdiri dari Scott Hoying, Mitch Grassi, Kristie Maldonado, Avi Kaplan dan Kevin Olusola.

Mereka meraih Grammy 2015 untuk kategori Tata Musik Terbaik, Instrumentalia dan A Cappella untuk medley menyanyikan lagu-lagu milik grup Daft Punk.

Grup yang populer di situs YouTube ini telah mengeluarkan album "PTX Vol 1 & 2" yang merupakan gabungan dari album mini mereka dan "That's Christmas To Me".

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015