Cleveland (ANTARA News) - LeBron James mempersembahkan 33 poin dan Kyrie Irving 21 poin untuk membawa Cleveland Cavaliers menyamakan semifinal playoff Wilayah Timur pada Game 2 dengan menang 106-91 dari Chicago Bulls, Kamis pagi WIB ini.

James juga menciptakan delapan rebound dan lima assist untuk Cleveland yang memimpin 25 poin pada kuarter ketiga laga ini.

Untuk dua game berturut-turut, Cavs bermain tanpa forward Kevin Love (cedera bahu) dan J.R. Smith (larangan bermain dua laga).

Jimmy Butler mencetak 18 poin dan Derrick Rose 14 poin serta 10 assist untuk Bulls yang akan menjadi tuan rumah pada Game 3 Sabtu pagi WIB nanti. Pau Gasol mempersembahkan 11 poin atau 10 poin lebih sedikit dibandingkan saat Game 1 ketika dia menghancurkan Cavs dengan jumper-nya.

Iman Shumpert menambahkan 15 poin, James Jones  sukses pada lima lemparan tiga angka dan Tristan Thompson 12 rebound untuk Cleveland.

James tampil langsung agresif seperti telah dia janjikan. Dia mencetak 14 poin pada kuarter pertama dan berhasil pada lima kali lemparan bebas, tiga lemparan lebih banyak dibandingkan dengan saat kalah 92-99. James, yang pada Game 1 hanya berhasil pada sembilan dari total 22 lemparan, benar-benar menjadi dirijen timnya.

Efektivitas tembakan Cleveland mencapai 62 persen dan memimpin sampai 22 poin pada kuarter pertama, salah satunya berkat satu lemparan tiga angka Jones pada 43 detik terakhir, demikian laman resmi NBA.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015