Houston (ANTARA News) - James Harden mencetak 16 dari total 32 poin yang diciptakannya pada kuarter keempat untuk mengantarkan Houston Rockets memenangkan Game 2 semifinal playoff lawan Los Angeles Clippers dengan skor 115-109 sehingga kedudukan kini 1-1.

Dwight Howard mempersembahkan 24 poin dan 16 rebound untuk Rockets yang bangkit setelah kalah 101-117 pada Game 1.  Sedangkan Game 3 akan pindah dimainkan di Los Angeles, Sabtu pagi WIB lusa.

Trevor Ariza menyumbangkan 15 poin dan 13 rebound untuk Houston yang sukses pada 42 dari total 64 lemparan bebasnya pada game ini.

Blake Griffin memimpin Los Angeles Clippers yang kehilangan point guard Chris Paul akibat cedera hamstring, dengan 34 poin. Pelatih Clippers Doc Rivers masih tidak yakin Paul akan bisa dimainkan pada Game 3.

Rockets sempat tertinggal tiga poin pada kuarter keempat sebelum mencetak delapan poin yang enam di antaranya dari lemparan tiga angka Ariza dan Harden sehingga memimpin 93-88.

Sembilan poin Clippers termasuk satu dari lemparan tiga angka Matt Barnes, memengkas keunggulan itu pada 1 menit 27 detik terakhir.  Namun Harden melepaskan sebuah layup untuk memperpanjang kepemimpinan Rockets menjadi 111-105.

Setelah itu Howard dan Harden masing-masing menciptakan dua lemparan bebas untuk memastikan kemenangan timnya, demikian NBA dalam lamannya.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015