Jakarta (ANTARA News) - Setelah menghadirkan Xperia C3, Sony memperkenalkan smartphone selfie generasi terbaru Xperia C4 dengan kamera depan 5MP.

“Menyusul kesuksesan dari Xperia C3, kami memperkenalkan pengembangan dari Sony PROselfie smartphone,” kata Tony McNulty, Vice-President, Value Category Business Management Sony Mobile Communications, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Jumat.

Kamera depan Xperia C4 dilengkapi dengan 25mm lensa wide-angle, Sony Exmor RTM untuk sensor mobile, LED flash dan fitur HDR yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dalam kondsi minim pencahayaan.

Smartphone selfie tersebut juga didukung fitur superior auto yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan, dan teknologi SteadyShot yang mengimbangi guncangan pada kamera.

”Xperia C4 melayani konsumen yang menginginkan smartphone yang bukan hanya bagus dalam pengambilan gambar, tapi juga yang tangguh," ujar McNulty.

Tidak hanya kamera depan, Xperia C4 juga dibekali kamera belakang 13MP, baterai berdaya tahan 2.600 mAh, serta prosesor Octa-core 64-bit.

Xperia C4 akan tersedia di Indonesia dalam varian Dual SIM 4G LTE mulai awal Juni 2015.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015