Jakarta (ANTARA News) - Dua kendaraan lapis baja angkut personel Anoa TNI AD buatan PT Pindad menyambut para pengunjung ajang otomotif tahunan Tumplek Blek di Plaza Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.  

"Tahun ini kami bekerjasama dengan TNI AD meminjam tiga unit Anoa," kata Project Manager The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015 Abi Irawan pada Antara News di Jakarta, Minggu.  

"Kami pilih Anoa juga untuk memamerkan buatan Indonesia," imbuh Abi.  Dua panser Anoa 6x6 type Komando dipamerkan di bagian depan Zona A Tumplek Blek 2015. 

Sementara itu, satu unit akan dipamerkan di Zona C dalam Anoa Show.  Dua panser yang menghiasi pintu masuk Zona A menjadi atraksi tersendiri bagi pengunjung dari berbagai usia yang mengabadikan diri dengan kendaraan tersebut.  

Otobursa Tumplek Blek 2015 mengangkat tema AutoCreative City yang bertujuan mengangkat pengembangan produk otomotif non-komoditas. 

Berbagai produk otomotif mulai dari mobil, motor, suku cadang, hingga aksesoris mobil lawas dan baru memenuhi area Plaza Timur dan area parkir kolam renang Gelora Bung Karno.  

Pengunjung juga dapat menemukan bursa mobil bekas, zona komunitas dan atraksi mendebarkan seperti Gajah Monster Show dan aksi stunt riders di ASEAN Stunt Day. 
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015