... saya berkewajiban merebut angka bersama Tontowi, Hendra/Ahsan, Greysia/Nitya dan Bella...
Dongguan, China (ANTARA News) - Pemain senior ganda campuran, Liliyiana Natsir, menyatakan, punya tanggung jawab untuk merebut angka bagi Indonesia ketika tampil di Kejuaraan Dunia Bulu tangkis Beregu Campuran Piala Sudirman 2015, yang mulai digelar di Dongguan, Tiongkok, Minggu.

"Sebagai pemain senior saya berkewajiban merebut angka bersama Tontowi, Hendra/Ahsan, Greysia/Nitya dan Bella, dan sebagai tim kami juga harus menunjukkan permainan terbaik," katanya.

Pemain yang sempat menyabet dua kali posisi runner-up Piala Sudirman dari lima kali penampilannya dari di turnamen tersebut, ingin bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya berharap bisa membawa tim Indonesia ke babak final, Selama saya mengikuti Piala Sudirman, paling bagus kan sampai final, jadi runner up. Akan lebih baik lagi jika bisa membawa tim Indonesia menjadi juara," kata Liliyana.

Sementara Liliyana juga berharap kepada pemain junior bisa menjadikan turnamen Piala Sudirman sebagai wadah untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Indonesia turun pada laga perdama mereka Senin (11/5) melawan tim Inggris di penyisihan grup C, dan sehari setelahnya menghadapi Denmark.

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015