Los Angeles (ANTARA News) - DeAndre Jordan membawa Los Angeles Clippers menang 128-95 dari Houston Rockets Minggu malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB pada Game 4 semifinal playoff Wilayah Barat sehingga kini memimpin 3-1.

Jordan berhasil pada 14 dari 34 lemparan bebasnya dan berusaha menyamai rekor poin NBA selama paruh pertama dengan 28 poin, ditambah 17 rebound.

Blake Griffin mempersembahkan 21 poin, J.J. Reddick menyumbangkan 18 poin dan Chris Paul finis dengan 15 poin dan 12 assist untuk Clippers yang dua kali menang berturut-turut dalam seri playoff best-of-seven ini.

Di sisi Houston, James Harden mencetak 21 poin, Trevor Ariza menambahkan 18 poin, sedangkan Dwight Howard tertahan pada tujuh poin dan enam rebound.  Howard bahkan terkena foul pada 9 menit 25 detik terakhir.

Clippers bisa menyudahi semifinal playoff wilayah ini dengan lebih cepat dan sekaligus bisa untuk pertama kalinya terjadai sepanjang sejarah klub ini, jika menang pada Game 5 di Houston Rabu pagi WIB lusa, demikian laman resmi NBA.





Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015