Manchester (ANTARA News) - Marouane Fellaini yakin bahwa Manchester United (MU) dapat tembus ke empat besar kompetisi Premier League musim kompetisi 2014/15 agar meraih tiket babak play-off Liga Champions.

Fellaini bukan asal omong alias asal bunyi (asbun). Tim asuhan pelatih Louis Van Gaal berkibar dengan menaklukkan Crystal Palace 2-1 dalam palagan Premier League yang digelar pada Sabtu waktu setempat.

Fellaini mencetak satu gol bagi United ke gawang Palace yang dijaga Speroni. Kemenangan Wayne Rooney dan kawan-kawan itu tentu membuka gerbang asa skuat Iblis Merah untuk finis di empat besar.

Pemain berambut gimbal itu menekankan bahwa United mampu melenggang ke kompetisi klub elite di Benua Biru itu. "Kemenangan ini sungguh bermakna," kata pemain berpaspor Belgia itu kepada MUTV.

"Seluruh pemain, manajer dan staf sangat gembira. Saya pikir kami mampu (mencapai posisi empat besar), hanya saja kami perlu melihat hasil pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool."

Pernyataan Fellaini jelas merujuk kepada optimisme bahwa United mampu meraih tiket ke ajang Liga Champions.

"Tim ini dihuni sejumlah pemain berpengalaman, dan disemangati oleh bara kemenangan, dengan begitu kami harus terus bertanding dan meraih kemenangan. Ini telah kami tunjukkan dalam pertandingan tadi (melawan Palace). Hasil yang baik bagi langkah kami selanjutynya," katanya.  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015