... anggota TNI? DN pun menjawab bukan, Tiba-tiba BW menusuk muka korban memakai badik...
Cibinong, Jawa Barat (ANTARA News) - Sersan Dua BW, seorang anggota TNI, tewas seusai berkelahi memakai senjata tajam dengans seorang anggota satuan pengaman, DN, di halaman parkir Kafe Shanghai, Cibinong, Jawa Barat, Senin dini hari ini. 

"Kejadiannya, Senin sekitar pukul 01.45 WIB antara BW dengan DN yang bekerja sebagai satpam PT Sorin Sandal," kata petugas Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, di Cibinong, Senin. Tidak dijelaskan matra dan satuan TNI di mana BW tergabung. 

Berdasarkan keterangan saksi bernama WS yang adalah teman DG, mereka datang ke kafe itu sekitar pukul 23.00 WIB Minggu. Saat akan pulang pada pukul 01.45 WIB, tiba-tiba BW bertanya kepada DN.

"Kamu anggota TNI? DN pun menjawab bukan, Tiba-tiba BW menusuk muka korban memakai badik," kata Puspitalena. Karena DN yang tidak merasa bersalah akhirnya dia melawan BW.

Puspitalena mengatakan, sesuai keterangan saksi, tidak ada yang berani melerai kedua orang itu. Walhasil, BW dan DN sama-sama luka tusuk serius.

"Setelah perkelahian BW dan DN sempat dibawa ke rumah sakit. Tetapi BW meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto," katanya. 

Perkelahian BW dan DN di Kafe Shanghai, Tapos Cibinong, terjadi saat Polres Bogor akan merazia penjualan dan distribusi minuman keras.

Pewarta: Ahmadi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015