Jakarta (ANTARA News) -  Model, bintang film, dan presenter Olga Lydia sibuk sehingga kurang tidur menjelang berangkat ke ajang Festival Film Cannes di Prancis pada 13 Mei hingga 24 Mei 2015.

"Sejak kemarin kurang tidur, sekarang malah belum tidur sama sekali," ujar Olga usai acara konferensi pers dukungan Torabika pada film Filosofi Kopi di Jakarta, Senin.

Olga bertugas  membantu tim Indonesia ke festival Cannes. Dia  juga sedang mempersiapkan produksi film terbaru namun tak ingin pekerjaan terlantar karena kepergiannya.

"Berangkatnya ramai-ramai, tidak sendirian," kata Olga yang akan berangkat ke Perancis pada Senin malam.

Sejumlah film Indonesia seperti Tabula Rasa, Filosofi Kopi, dan "The Fox Exploits The Tigers Might" akan diputar pada ajang perfilman bergengsi itu.

Film pendek "The Fox Exploits The Tigers Might" karya Lucky Kuswandi masuk ke dalam seleksi Majalah film "Critics Week". 

"Ajang ini tidak hanya mengenalkan film-film Indonesia, tetapi juga promosi Indonesia karena pada ajang itu semua insan perfilman akan hadir dan ajang berbagi informasi. Misalnya kalau syuting di Indonesia susah "enggak", izinnya apa aja," papar Olga.

Tabula Rasa akan diputar dua kali pada ajang tersebut. Sementara Filosofi Kopi akan diputar sebanyak satu kali.

Pewarta: Indriani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015