Jakarta (ANTARA News) - Klub papan tengah Liga Italia, Torino, dikalahkan dengan skor telak 1-5 oleh Genoa pada laga Serie A pekan 35 di Stadion Luigi Ferraris, Selasa Wib.

Kemenangan ini juga membuka asa bagi Genoa untuk merebut zona Liga Eropa karena hanya berjarak dua poin dengan Fiorentina di peringkat lima.

Pada jalannya laga, Genoa membuka angka di menit 18 melalui Iago Falque memanfaatkan umpan bekas penyerang timnas Italia, Marco Borriello.

Torino sempat mencetak gol penyama kedudukan melalui Omar El Kaddouri di menit 61.

Namun pada menit 69 Tino Costa membawa Genoa unggul 2-1 memanfaatkan kesalahan koordinasi bek Torino.

Pada tiga menit sebelum laga usai, Genoa mencetak tiga gol melalui Andrea Bertolacci  memaksimalkan umpan Leonardo Pavoletti di menit 87.

Leonardo Pavoletti mencetak gol di menit 89 usai menerima umpan Tomas Rincon dan Tino Costa menutup pesta gol Genoa 5-1 dengan golnya di menit 90.

Kemenangan ini membawa Genoa ke peringkat tujuh dengan 53 poin atau hanya berselisih dua angka dari Fiorentina di peringkat lima. Di sisi lain, Torino tetap di peringkat sembilan dengan 48 poin dari 35 laga.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Genoa (3-4-2-1): Perin, De Maio, Burdisso, Roncaglia, Niang (Pavoletti), Edenilson, Falque (Izzo), Kucka, Rincon, Bertolacci, Borriello (Costa)

Torino (3-5-2): Padelli, Maksimovic, Moretti, Kamil Glik, Molinaro, El Kadorri,  Alessandro Gazzi, Peres ( Amauri), Benassi (Farneud), Maxi Lopes, Quagliarella (J.Martinez)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015