Jakarta (ANTARA News) - Klub raksasa Liga Utama Inggris, Arsenal, dikalahkan Swansea 0-1 pada liga pekan 36 di Stadion Emirates London, Selasa Wib.

Gol tunggal kemenangan The Swans di cetak melalui sundulan penyerang Prancis, Bafetimbi Gomis, pada menit 85 setelah menerima umpan Jefferson Montero.

Pada jalannya laga, The Gunners yang menguasai pertandingan dengan 67 persen penguasaan bola dan 10 tembakan akurat ke gawang Swansea tidak bisa memanfaatkan peluang yang mereka miliki.

Pada menit 55 sebuah peluang emas Giroud ketika hanya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Swansea, Lukasz Fabianski, pun tidak berbuah gol.

Hasil negatif ini membuat Arsenal tetap di peringkat tiga dengan 70 poin atau berjarak tiga poin dengan Manchester City di peringkat dua.

Di sisi lain, Swansea kini berada di peringkat delapan dengan 56 poin dari 36 laga yang telah dimainkan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Cazorla, Coquelin (Wilshere); Ramsey, Ozil, Sanchez; Giroud (Walcott).

Swansea (4-3-3): Fabianski; Rangel (Ashley Richards), Fernandez, Williams, Taylor; Ki (Gomis), Cork, Shelvey; Dyer (Barrow), Sigurdsson, Montero.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015