Dongguan, Tiongkok, (ANTARA News) - Susunan pemain Tim Indonesia saat melawan Denmark di penyisihan Grup C Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Beregu Campuran Piala Sudirman 2015,  di Dongguan, Rabu, mengalami perubahan besar dibanding saat memenangi pertandingan melawan Inggris.

Ada tiga partai yang akan dimainkan oleh pemain yang berbeda dari saat pertandingan pertama, yakni tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran. Sementara dua partai  lainnya ganda putra dan ganda putri tetap.

Pemain baru yang diturunkan pada pertandingan nanti malam tunggal putri Bellaetrix Manupputy menggantikan Lindaweni Fanetri, tunggal putra Firman Abdul Kholik menggantikan Jonatan Christie, dan ganda campuran Praven Jordan/Debby Susanto menggantikan Ahmad/Liliyana Natsir.

Sementara ganda campuran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii tetap dipertahankan.

Saat melawan Inggris, Indonesia menang 3-2 yang diperoleh dari kemenangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tunggal putri Lindaweni Fanetri dan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

Sementara tunggal putra Jonatan Christie dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal menyumbang angka.

Grup C terdiri dari tiga tim yakni Indonesia, Inggris dan Denmark. Inggris telah mengalami dua kali kekalahan sehinga tidak lolos ke babak berikutnya. Sementara Indonesia dan Denmark dipastikan lolos ke babak perempatfinal, setelah keduanya mengalahkan Inggris.

Pertandingan pada Rabu antara Indonesia dan Denmark adalah untuk menentukan juara grup.

Berikut susunan pemain untuk pertandingan penyisihan Grup C Kejuaraan Dunia Bulu tangkis Beregu Campuran Piala Sudirman 2015 antara Indonesia melawan Denmark di Dongguan, Rabu.

Ganda putra:

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmunsen

Tunggal putri:

Bellaetrix Manupputy vs Line Kjaersfeldt

Tunggal putra:

Firman Abdul Kholik vs Jan Ostergaard Jargensen

Ganda putri:

Nitya Krishninda Maheswari/Greysia Polii vs Maiken Fruergaard/Maria Helsbol

Ganda campuran:

Praven Jordan/Debby Susanto vs Mads Pieler Kolding/Sara Thygesen

Pewarta: Aris Budiman
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015