Situasi yang sulit bagi saya. Saya tidak merayakan, saya hanya melakukan pekerjaan saya, saya adalah pemain Juve dan tidak layak mendapatkan (ejekan) itu."
Madrid (ANTARA News) - Penyerang Juventus yang juga bekas pemain Real Madrid, Alvaro Morata, merasa kecewa atas ejekan yang dilontar penggemar Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Morata mencetak gol penyeimbang 1-1 atas Madrid yang membawa Juventus ke final Liga Champions dengan agregat skor 3-2.

"Saya sangat senang. Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada fans di stadion dan kami akan memberikan semuanya untuk menang di final," kata Morata kepada Sport Mediaset usai pertandingan.

"Namun sangat sulit, tapi kami bisa melawan Barcelona di Berlin," kata Morata. "Klub ini belum ke Final Liga Champions selama 12 tahun, tapi kami sedang tumbuh dan bermimpi."

Morata yang mencetak gol pada dua laga kontra Real Madrid mengaku menerima ejekan dari fans Los Blancos kendati tidak melakukan perayaan atas gol itu.

"Situasi yang sulit bagi saya. Saya tidak merayakan, saya hanya melakukan pekerjaan saya, saya adalah pemain Juve dan tidak layak mendapatkan (ejekan) itu," keluh Morata.

"Saya hanya mendedikasikan gol untuk keluarga, pacar, dan fans yang selalu bersama saya," katanya.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015