Atlanta (ANTARA News) - Forward Atlanta Al Horford berhasil menembus sejumlah pemain Washington Wizards dan merebut satu rebound serta mencetak angka di sisa waktu satu detik sehingga Hawks kemenangan tipis yang penting 82-81 di Philips Arena, Atlanta, Rabu (Kamis WIB).

Kemenangan tersebut membuat Atlanta unggul 3-2 dalam seri best-of-seven babak semifinal playoff putaran kedua Wilayah Timur dengan Game Enam akan dimainkan di Washington, Jumat (15/5). 

Game Tujuh, jika diperlukan, akan dimainkan kembali di Atlanta pada Senin (18/5).

Forward Washington Paul Pierce melesakkan satu tembakan tiga-angka pada sisa waktu 8,2 detik dalam pertandingan tersebut.

Dengan nama julukan "Truth", Pierce sudah mengalahkan Atlanta lewat tembakan penentu-kemenangannya di menit-akhir pada Game Dua dan sepertinya akan mengulang kejadian itu.

Namun However, Horford menembus pertahanan lawan untuk mengganti tembakan yang gagal oleh point guard Dennis Schroder dan melesakkan satu tembakan penentu-kemenangan yang akan dikenang di Atlanta sepanjang masa.

Horford menyelesaikan pertandingan itu dengan 23 poin, 11 rebound dan lima bloking untuk membantu Hawks merusak aksi bermain kembalinya point guard Wizards, John Wall.

Wall, yang absen di tiga pertandingan sebelumnya karena cedera pergelangan tangannya, kembali beraksi di lapangan secara mengejutkan dan bermain dengan baik.

Dia mencetak 15 anbgka dan tujuh assist dalam 37 menit, walaupun dia juga melakukan enam turnover.

Guard Bradley Beal menyarangkan 23 angka dan tujuh rebound bagi Wizards, yang mengalami kekalahan pertama mereka pasca-musim saat Wall masuk susunan pemain utama.

(Uu.SYS/C/A016/C/F001) 

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015