Kiev, Ukraina (ANTARA News) - Rafael Benitez menilai Napoli memiliki banyak peluang tetapi tidak mampu memaksimalkannya menjadi gol sehingga dikalahkan Dnipro 1-0 (agregat 2-1) pada semifinal Liga Eropa di Kiev, Ukraina, Jumat duni hari Wib.

"Menurut saya kami sudah menciptakan cukup peluang mencetak gol yang dibutuhkan pada leg kedua. Saya kecewa dengan begitu banyaknya kontrol dan peluang, satu gol akan mengubah segalanya," kata Rafael Benitez kepada Sport Mediaset usai laga.

Benitez juga tidak ingin menyalahkan wasit terkait gol Dnipro pada leg pertama yang dinilai offside dan dugaan pelanggaran yang dilakukan Yevhen Seleznyov kepada Britos sebelum gol di leg kedua terjadi.

"Ini hal serius, tapi kami tidak bisa mengubah hasil itu. Kami mestinya mencetak gol dengan peluang yang kami punya dan hanya itu yang bisa dilakukan," kata bekas pelatih Liverpool dan Valencia itu.

"Tim punya peluang mencetak gol dan tapi tidak melakukannya. Tentu saja Gonzalo Higuain menjadi tumpuan serangan dan pemain lawan mengawasinya," katanya.

"Skuad merasa kecewa karena kami bisa melakukan yang lebih baik," kata Benitez. 

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015