Jakarta (ANTARA News) - Newcastle United tidak berdaya ketika dikalahkan tim terbawah klasemen Liga Utama Inggris, Queens Park Rangers (QPR), dengan skor 1-2 pada laga pekan 37 di Stadion Loftus Road, London, Sabtu.

Newcastle unggul setelah bola melambung yang disepak penjaga gawang Tim Krul berhasil dimaksimalkan Emmanuel Riviere menjadi gol pada menit 24.

Pada menit 33 penjaga gawang QPR Robert Green ditandu keluar untuk digantikan McCarthy karena cedera usai bertabrakan dengan Joy Barton.

QPR kemudian mencetak gol penyeimbang setelah Charlie Austin melepaskan umpan diagonal yang disundul Matt Phillips pada menit 54.

Matt Phillips kemudian menjadi aktor pencipta gol kemenangan QPR dengan umpannya yang disontek Leroy Fer menjadi gol pada menit 61.

Kendati  menang 2-1, namun QPR tetap menemati peringkat terakhir dengan 30 poin sementara Newcastle pada peringkat 17 dengan 36 poin.

Newcastle akan melakoni laga penentuan melawan West Ham United pekan depan. Jika Newcastle kalah dan Hull City (selisih dua poin) menang maka tim berjuluk Toon Army itu akan turun kasta.

Susunan pemain Newcastle vs QPR:

Newcastle (4-2-3-1): Krul; Gutierrez, Dummett, Coloccini, Janmaat; Colback, Taylor ( Aarons); Cabella (Ameobi), Sissoko, Ayoze; Riviere (Pappis Cisse).

QPR (4-4-2): Green (McCarthy); Onuoha, Caulker (Yoon Suk), Dunne, Hill; Phillips, Barton, Henry, Hoilett (Cox); Fer; Austin.


Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015