Jakarta (ANTARA News) - Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat Wayne Rooney saat menghadapi Arsenal pada laga Liga Utama Inggris pekan 37 di Stadion Old Trafford, Minggu.

Pertandingan ini bukan sekadar duel dua tim besar di Liga Inggris, melainkan memperebutkan posisi ketiga atau zona lolos langsung ke Liga Champions tanpa melalui babak kualifikasi.

Arsenal berada di tingkat ketiga dengan 70 poin atau selisih dua angka dari Manchester United di bawahnya.

Manchester United tanpa diperkuat Luke Shaw dan Wayne Rooney yang menderita cedera. Posisinya akan ditempati Marcos Rojo dan Radamel Falcao.

Posisi gelandang MU akan dikomandoi Juan Mata yang akan berduet dengan Ander Herrera untuk memberikan bola matang ke penyerang.

Sementara di posisi bertahan, MU akan menurunkan Valencia sebagai bek sayap, duet Jones dan Smalling di bek tengah dam Marcos Rojo di kiri.

Di sisi Arsenal, Giroud akan menjadi ujung tombang ditopang pergerakan Ozil, Sanchez, dan Cazorla dari sayap dan lini tengah.

Arsenal tetap mengandalkan penjaga gawang David Ospina kendati penampilannya kurang baik ketika The Gunners dikalahkan Swansea pekan lalu.

Berikut susunan pemain dilansir dari situs resmi Manchester United:


Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Rojo, Mata, Blind, Herrera, Young, Fellaini, Falcao.
Cadangan: Valdes, McNair, Blackett, Di Maria, Januzaj, Wilson, Van Persie.

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil, Sanchez; Giroud.
Cadangan: Szczesny, Gibbs, Gabriel, Flamini, Wilshere, Rosicky, Walcott.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015