Jakarta (ANTARA News) -  Barcelona mengistirahatkan penyerang Luis Suarez kala berduel melawan Atletico Madrid pada La Liga pekan 37 di Stadion Vicente Calderon, Minggu.

Suarez mengalami cedera otot lutut kala mengantar pasukan Luis Enrique mengusir Bayern Munchen dari Liga Champions tengah pekan lalu. Posisi Suarez akan dipercayakan pada Pedro Rodriguez.

Lini tengah Barca akan tetap diisi Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic, sementara Lionel Messi dan Neymar akan menemani Pedro Rodriguez di lini terdepan.

Lini bertahan Blaugrana akan dihuni Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano dan Jordi Alba yang akan mengawal penjaga gawang Claudio Bravo.

Di sisi lain, Atletico menempatkan Diego Godin dan Jose Gimenez di pusat pertahanan ditemani Juanfran dan Guilherme Siqueira sebagai bek kanan dan kiri.

Dengan pola 4-4-2 yang diusung Diego Simeone, lini tengah Atletico akan diisi empat gelandang diantaranya Mario Suarez, Gabi, Koke dan Arda Turan.

Sementara duet penyerang Fernando Torres dan Antoine Griezmann akan dipercaya untuk mencuri serangan balik jika Barcelona lengah.

Jika Barcelona sukses mengalahkan Atletico, sementara Real Madrid dikalahkan Espanyol, maka Barcelona akan meraih gelar juara pada malam ini karena saat ini tim Katalan itu sudah unggul empat poin dari Los Blancos.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari Football Espana:


Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Siqueira; Mario, Gabi, Koke, Arda; Griezmann, Torres
Cadangan: Moya, Gamez, Miranda, Saul, Raul Garcia, Raul Jimenez, Mandzukic

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Iniesta, Rakitic; Messi, Neymar, Pedro
Cadangan: Ter Stegen, Adriano, Mathieu, Xavi, Sergi Roberto, Rafinha, Munir

Wasit: Alberto Undiano Mallenc.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015