-- Pengusaha kawakan didapuk sebagai CEO Entrepreneurs' Organization --

ALEXANDRIA, Virginia, 19 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) -- Entrepreneurs' Organization (EO), komunitas wirausahawan dunia terkemuka, mengumumkan penunjukan CEO baru, Vijay K. Tirathrai, asal Kuala Lumpur, Malaysia. Sarat akan pengalaman bisnis baik dari sektor korporat maupun nirlaba, Tirathrai akan berkonsentrasi untuk memperkuat pengaruh EO sekaligus mendorong upaya organisasi ini untuk meraih 20.000 anggota dan terus memperkuat dan memperluas posisi organisasi ini di pentas dunia. Didirikan pada 1987, EO telah menjelma menjadi organisasi internasional yang telah memiliki 147 Chapters di 48 negara.

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150515/216404

"Komunitas global EO berbicara dalam satu bahasa universal - kewirausahaan. Para anggota kami adalah bagian dari ekosistem kewirausahaan yang sangat menghargai keberagaman, mengapresiasikan inovasi, dan memberdayakan masyarakat melalui kepemimpinan di dalam dunia bisnis, dan Vijay adalah orang yang tepat untuk membawa EO ke level yang lebih tinggi," ujar Ketua Global EO, Blair Assaly.

Tirathrai adalah seorang wirausahawan dengan reputasi global dan berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di berbagai industri di Asia Tenggara. Sebagai seorang pemilik perusahaan, Tirathrai telah memimpin sejumlah perusahaan multinasional, di berbagai industri mulai dari manufaktur, perdagangan, dan distribusi hingga mode, pemasaran, ritel, event, dan manajemen asosiasi.

"Melalui jabatan ini, saya akan terus membangun nilai intrinsik dari jejaring komunitas wirausahawan yang selalu ingin bekerja sama, berbagi pengalaman, dan pada akhirnya menjadi pemimpin yang lebih kuat di sektor bisnis dan lainnya," ujar Tirathrai.

Tirathrai, anggota kawakan, dan mantan Ketua Dewan Global EO, akan memulai posisi barunya ini per tanggal 1 Juli 2015 dan berbasis di Alexandria, Virginia, AS.

Tentang Entrepreneurs' Organization

Entrepreneurs' Organization (EO) adalah komunitas sektoral global yang diisi oleh lebih dari 10.000 pemilik bisnis dengan 147 Chapters di 48 negara. Didirikan pada 1987, EO adalah katalisator yang memungkinkan para wirausahawan mempelajari dan berkembang, sehingga membantu mereka meraih kesuksesan di ruang lingkup bisnis dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.eonetwork.org.

Vijay K. Tirathrai, CEO, Entrepreneurs' Organization

Vijay K. Tirathrai, wirausahawan kawakan dan pelopor dalam industri, telah menggeluti berbagai usaha, yang meliputi banyak industri di Asia Tenggara selama lebih dari 30 tahun. Sebagai seorang pemilik perusahaan, Tirathrai telah memimpin berbagai usaha multinasional, mulai dari manufaktur, distribusi dan ritel fesyen, hingga manajemen kejadian dan asosiasi. Di samping bisnis, Tirathrai menjabat di sejumlah lembaga nirlaba, diantaranya Malaysian Retailers Association; Commonwealth K'98 Games; Young Presidents' Organization; dan Richmond, The American International University in London. Tirathrai juga menjabat ketua dewan Entrepreneurs' Organization, komunitas wirausahawan paling berpengaruh di dunia. Tirathrai menguasai banyak bahasa, serta mengenyam pendidikan di Malaysia, Singapura dan Inggris. Dia berdomisili di Kuala Lumpur, bersama istrinya, Shivaanya, dan anak-anaknya, Kunal dan Neel.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015