Jakarta (ANTARA News) - LINE, aplikasi pesan dan life platform dengan 205 juta pengguna aktif di seluruh dunia setiap bulannya, mengumumkan perilisan stiker suara lokal pertama dengan menggandeng  salah satu diva ikonik Indonesia, Syahrini.

Satu set stiker yang berjudul “Ciao Bella, Syahrini” tersebut terdiri dari 24 stiker yang mengangkat tema serta jargon populer dari Syahrini dan juga ekspresi sehari-hari dengan suara khasnya.

"LINE telah menjadi pionir fitur stiker dalam dunia aplikasi pesan dengan meluncurkan banyak jenis stiker mulai dari yang berbentuk kartun sampai dengan animasi, dan kini menghadirkan kategori stiker suara," tulis LINE dalam pernyataan resmi yang diterima ANTARA News, Selasa.

Sebelumnya LINE juga telah merilis sejumlah set stiker dari beberapa selebriti seperti Raisa, Joe Taslim, Sandra Dewi, para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta, serta pasangan suami-istri, Bunga Citra Lestari- Ashraf Sinclair.

Format stiker suara yang baru dirilis tersebut memberikan kesempatan pada para pengguna untuk tidak hanya mengekspresikan diri dengan stiker bergambar selebriti tapi juga dapat mengeluarkan suara asli milik si tokoh/selebriti.

Bahkan, stiker suara ini menampilkan kata-kata atau kalimat terkenal dan khas dari Syahrini seperti "Alhamdulillah ya", "Seperti itu" dan "Ciao Bella", yang dapat digunakan untuk menyampaikan pikiran dan emosi yang mungkin sulit untuk diungkapkan secara langsung.

Seperti stiker LINE lainnya, selain dapat digunakan untuk saling bertukar pesan, sticker tersebut dapat juga dibagi dan diposting di lini masa (timeline) para pengguna LINE.

Set stiker “Ciao Bella” Syahrini dapat mulai diunduh hari ini secara gratis.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015