Jakarta (ANTARA News) - Lazada mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Alcatel Onetouch dengan meluncurkan smartphone Flash Plus, Selasa, yang diperuntukkan bagi kaum muda usia 18-24 tahun.

Ponsel pintar dari produsen asal Prancis itu hanya akan tersedia di Lazada dengan bundling XL yang akan siap dijual pada Kamis 21 Mei 2015.

"Ponsel Flash Plus hanya ada di Lazada. Salah satu alasan Alcatel jualan di Lazada untuk bisa menjangkau semua konsumen di Indonesia," kata Public Relation Manager Lazada Indonesia Tania Amalia, di Jakarta, Selasa.

Sebelumnya, Alcatel Onetouch juga menjalin kerja sama eksklusif dengan Lazada pada peluncuran ponsel pintarnya Flash pada 2014.

"Penjualannya bagus dan mereka cukup puas," ujar Tania.

Flash Plus merupakan ponsel pintar yang menggantikan kebutuhan akan kamera terpisah, dilengkapi dengan dual SIM dan baterai yang tahan lama.

Country Marketing Manager Indonesia Eko Susanto mengatakan akan menargetkan 200 ribu unit penjualan bagi Alcatel Flash Plus sepanjang 2015.

"Nantinya akan diikuti Flash lainnya, ada empat varian," ujar Eko.
 
Eko menjelaskan, secara global Alcatel Onetouch menempati rangking No. 1 di Mexico dengan pangsa pasar 25,1% dan menempati rangking sepuluh besar di Amerika Utara, Latin Amerika, Timur Tengah dan Afrika, Perancis, Inggris, Rusia, Spanyol, dan Asia Pasifik untuk kategori ponsel dan ponsel pintar.

Pada tahun 2014, Alcatel Onetouch mencapai angka penjualan sebanyak 75 juta serta kenaikan 93.6% selama setahun (2013-2014) pada kategori smart devices.

"Secara global, penjualan kami meningkat. Gaungnya sudah lebih besar di luar, kenapa di Indonesia tidak?" kata Eko yang meyakini bahwa Alcatel Flash Plus menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Keunggulan Alcatel Flash Plus:

• Lebih tipis dan lebih ramping, dengan tampilan dan tampilan akhir yang premium; ideal untuk penggunaan sehari-hari 

• 2ND Genertation, yang lebih cepat dan lebih canggih dari CPU untuk kinerja dan pengalaman yang lebih baik 

• Kinerja platform yang lebih baik untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih halus 

• Didukung oleh kamera depan 8MP yang menghasilkan foto selfie yang lebih baik/superior 

• Memori penyimpanan yang lebih besar, halus, dan memberikan pengalaman yang lebih cepat 

• Dilengkapi dengan baterai lithium-ion polymer berkapasitas 3500mAh yang memungkinkan ponsel untuk bertahan sepanjang hari

Pewarta: Monalisa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015