Kami tidak cukup tajam, tidak cukup cepat"
London (ANTARA News) - Kelelahan telah menyebabkan Arsenal hanya seri 0-0 melawan Sunderland yang mengakhiri upaya mereka memburu tempat kedua di Liga Utama Inggris, kata manajer Arsene Wenger seperti dikutip Reuters.

Arsenal tidak dapat meruntuhkan tangguhnya barisan belakang Sunderland yang satu poin yang diraihnya dari Arsenal memastikan bertahan di liga elite Inggris itu.

Seri memang telah memastikan Arsenal pada peringkat tiga klasemen dan satu tempat pada babak grup Liga Champions musim depan, namun hasil itu mengecewakan bagi Wenger yang timnya kelelahan setelah seri 1-1 melawan Manchester United pada Minggu.

"Kami tak bisa mencetak gol dan Sunderland bertahan sangat baik yang memang bisa dipahami karena mereka tahu mereka bisa aman malam tadi. Kami telah mencoba dan mencoba," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Kami tidak cukup tajam, tidak cukup cepat. Secara fisik kami kurang segar," kata Wenger.

Tim asuhan Wenger yang tiga poin di atas United pada peringkat empat dengan selisih gol lebih banyak akan menuntaskan musim ini dengan melawan West Bromwich Albion Minggu nanti dan menghadapi Aston Villa pada final Piala FA 30 Mei.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015